Hayyyyy hari ini ada kejutan dari Twinn nihhh jadi dibaca sampe akhir yaaa. Jangan lupa bintang kebanggaan dipencet. ini gadibaca atau lewatin gapapa siii
.
.
Ketika Anne pulang ke kamar, Fred dan George sudah terbangun entah bagaimana. Anne berusaha sebaik mungkin terlihat baik baik saja.
"Darimana Anne..?"
"Ah cuma jalan jalan sebentar mencari udara segar."
Namun tidak mungkin Anne bisa menyembunyikan bajunya yang berceceran darah akibat luka sayatan di bahunya. Lagian kenapa tadi Anne tidak langsung ke Madam Pomfrey saja tadi, entahlah pikiran Anne kalang kabut.
"Tunggu..aku tidak salah lihat...?"
"Darah..?!"
Dua laki laki itu langsung melompat dan menghampiri Anne. Anne yang berprinsip "kalau tidak diketahui berusahalah untuk ditutupi, tapi jika terlanjur diketahui nikmati saja". Menjatuhkan diri ke tangan Kembar.
"Hah...akhirnya aku bisa santai." Anne melepas tangannya yang dari tadi memegang tangan satunya. Sementara luka sayatannya terlihat menganga, luka itu dalam jadi tak mungkin langsung sembuh. Darah saja masih mengalir.
"Kau darimana?"
"Kenapa bisa terluka Anne?"
Duo merasa resah melihat tubuh Anne yang penuh luka luka kecil, apalagi kalau melihat bahunya.
"Lebih baik kalian mengantarku ke Madam Pomfrey, sebelum aku pingsan..." Anne berkata lalu batuk.
"Hm..."-George
"Aku kadang kasihan padamu tapi juga merasa ingin membiarkanmu saja Anne."-Fred
Bisa bisanya Kembar malah bercanda dulu.
"Bisa tidak sih kau sehari saja tidak melukai dirimu sendiri?"-Fred
"Kau tahu melihatmu seperti ini membuat kami kesakitan juga"-George
"..." Anne terdiam
"Kau benar benar membuat kami terlihat tak becus menjagamu." George sudah selesai mengelap muka Anne yang tadi terciprat sedikit darah.
"Padahal kami ini sangat ingin menjagamu agar tak merasa sakit." Fred juga sudah merapikan rambut Anne yang acak acakan.
"Tunggu....ini kenapa kalian seperti sedang drama?" Akhirnya Anne buka mulut."Bukan drama Anne, kami benar benar sayang padamu." -George
"Melebihi seorang kakak yang menyayangi adiknya."-Fred
"Kami memandangmu sebagai seorang wanita."-Weasley Twin
Anne terkejut karena setelahnya dua orang pria itu mencium bibir Anne bergantian. Anne sudah salah tingkah setelahnya.
"Kalian ya...untung aku sayang sama kalian eh maksudku berbaik hati, kalau tidak sudah kusihir jadi Ferret kalian." Anne batuk lagi namun sekarang disertai hidungnya yang mengeluarkan darah. Tak lama Anne pingsan.
"Gosh...Fred ayo kita bawa dia ke Madam Pomfrey."
"Kenapa dia tidak membangunkan kita sih tadi pagi?."
"Dia kan kepala batu Fred."
"Kepala batu pun kau suka padanya George."
"Fred tolong jangan lupa untuk mengingatkan dirimu juga." (dzikir syanag sayangku biar ingat)
.
.
pendek? jelas author lagi siap siap bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Weasley ✅
FanfictionAnnelyn Weasley, bukan anak kandung Molly dan Arthur. Dia ditemukan didepan pintu rumah keluarga itu. Anne hidup seperti putri asli dari keluarga Weasley, namun semua itu tidak bertahan setelah masa lalu Anne terungkap. Masa lalu yang ternyata sanga...