jenjen

193 16 1
                                    

Hari ini Kaka Jennie lagi ngezoom, tapi kamera + sound nya di nonaktifin. Ya kalo di aktifin berat tar urusannya. Ya gimana ga berat orang Kaka aja ngezoom sambil rebahan di kasur mana ga pake seragam nya lagi.

Saat ini emang udah mulai sekolah, tapi masih mode daring. Yakali sekolah sendiri pake mode luring, ditemenin Corona mau?.

Dan ditahun ini Kaka Jennie udah menginjak umur 23 tahun. Dan hari ini juga adalah dimana tanggal dan bulan ia keluar dari rahim bunda.

Habis ngezoom Kakak rencananya mau mandi, makan siang abis itu ngajak jalan jaehyun sarapan udah dong ya. Katanya sih pengen belanja ke supermarket beli cemilan gitu buat temen nonton drakor true beauty. Tapi gatau itu abangnya mau atau ngga.

"Huuft.. akhirnya kelar juga. Bosen gua dengerin itu itu Mulu" keluh Jennie sambil menutup laptopnya.
Jennie turun dari ranjang lantas berjalan menuju kamar mandi.

Setelah seluruh anggota keluarga selesai dengan kelas dan kerja onlinenya, kini mereka telah berada di meja makan menikmati makan siangnya.

"Gimana kelas kalian hari ini?" Celetuk ayah disela sela kunyahan.
Jadi disini mereka gaada yang bahas tentang birthday nya Kaka, karna emang ditutupin dulu. Kan mau dikasih surprise. Toh Jennie sendiri juga kayaknya lupa kalo hari ini ia ulang tahun.

"Lancar-lancar aja kok yah" saut Jennie yang diangguki ketiga adiknya.
"Oiya jae, tar temenin gua ke supermarket bentar ya" sambung Jennie.

"Jae siapa nih. Nana apa Abang?" Tanya Jaemin. Ya karna disini ga dia doang yang namanya Jae kan ada abang Jaehyun juga.

"Ya Jaehyun lah yakali gua minta Ama lo emang lo bisa nyetir, plussss kalo Lo ikut dompet gua pulang-pulang bakalan sunyi tar kalo lo ikut?" Sewot Jennie.

"Ya siapa tau kan" sebal jaemin.

"Lo bisa kan jae?" Tanya Jennie yang dibalas anggukan oleh Jaehyun.

"Tumben tumbenan langsung mau biasanya banyak alasan lo"

"Yaudah gajad-

"Engga kok engga gua cuma bilang doang, baperan amat si lo" potong Jennie tegas

Jaehyun cuma memutar matanya malas.

"Yah tar jae mau keluar bentar ya bareng Jisung juga" ucap Jaemin yang langsung ditatap heran oleh Jisung.

Tau ditatap, jaemin langsung nyengol Jisung dengan sikunya agar mengiyakan perkataan nya.

"I-iya yah hehe" ucap Jisung sambil nyengir garing.

***

"JAE BURUANNN JAEEE" Teriak Jennie dari bawah tangga.

"Iye iye sabar elah" ujar Jaehyun yang ternyata udah di tangga dan Jennie malah nyengir nyengir gaje.

***

" A ngapain tadi bilang kita mau keluar. Kan aku ngga ada bilang mau ikut"

"Udah lu ikut aja, gua mau ajak lo ke mall bentar"

"HAH ngapain?" Tanya Jisung sedikit terkaget.

"Lo lupa kalo hari ulang tahunnya kak Jen? Gua mau ajak lo beli hadiah" jelas Jaemin

"Sekarang tanggal berapa?" Jisung sambil mengingat ngingat.

"Sekarang tanggal 16 ogep, lu apaan si masa sebagai siswa ga tau tanggal bulan"

"Hehehe ya maaf kan lupa" Jisung sambil cemberut unyunya

"Iihh gemess deh" dengan santainya Jaemin mencubit pipi Jisung gemas

Daily Life Oh FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang