Aku balik guyss.
.
.
.
.
.
.Masih dalam waktu libur, kini Seulhun dan para buntut lagi leha - leha sambil senderan sama rebahan di sofa ruang tengah. Soalnya kerjaan rumah udah pada kelar
Tapi nggak buat jaemin si tengil yang nggk bisa diem itu.
"Gaess maoo ceritakk, hari ini tuh aku sama keluarga akohh,,lagi nyantai aja nih" suara jaemin yang sedikit menggelegar sambil pura pura bawa kamera, padahal itu mah tongsis nya doang.
Bukanya gak punya,, tapi pada nggk pengen.
"Nih kenalin ini Mak comblang nya keluarga nana"
"Ehh jaga tuh mulut" ujar Jennie
"Terus ini ada abang, sini bang kenalan dulu dong" ujar jaemin sambil melambaikan tangannya kearah dirinya.
"Apaan si,, gaje banget Lo"
"Ya abiss males banget kek gini kan aa sukanya seru seruan" ucap jaemin sambil ngerucutin bibirnya (sok imut). Tapi emang imut sih.
"Iyuuh jijik gue liatnya mas,, tumbenan lo kagak suka keha leha?" Jennie sambil meletin lidahnya.
"Nggk bisa masuk tuh lidah tau rasa"
"Diem Lo! Orang lagi nonton juga" Jennie
"A sini sini" ucap jaehyun sambil bisik bisik.
"Paan?"
"Elah sensi amat sini bentar"
"Iya kenapa Abang jaehyun ganteng"
"Tau aja Lo, kalo gue ganteng" ucap jaehyun sambil ngibasin rambutnya ke belakang
"Wleeekkk🤮"
"Sini deh,, nanti Lo pura pura ngambil sesuatu di rak sana buat cabut kabel tv. Terus Lo pasangin nih CD video jumpscare. Tar kalo dah Lo sambungin balik nanti bakalan langsung nongol video kek begituan. Biar kaget gitu,, sesekali jailin kakak gapapa kan ya. Mumpung ayah sama bunda udah balik kamar, ngerti nggk Lo?".
Jaemin geleng geleng " ya mana ngerti, Abang ngomongnya kek orang ngerap"
"Yaampoon,, Lo pura pura ngambil sesuatu apa gitu di rak bawah tv terus Lo cabut kabel tv nih. Nanti Lo pasangin nih CD kalo udah tar Lo balikin lagi tuh kabel sama tempatnya. Udah?!?" Ulang jaehyun
"Asik bener nih bang" ujar jaemin sambil ngacungin jempol.
Dan mulailah dramanya.
Akhirnya jaemin berdiri buat pergi ke rak bawah tv. Disana di pura pura nyariin sesuatu.
"Nyari apaan Lo?"
"Tidak ada urusan pada dirimu"
PIP
Kabel tv kecabut, terus buru buru deh tu dia masangin cd-nya.
Abis itu dia pasangin balik tuh kabel, karna udah kepasang ia buru-buru balik ke sofa buat duduk di samping jisung yang lagi asik main Lego Anna.
JEDERRR
(Anggap aja kek gitu)
"EHH ASTATANG APAAN TUHH,, HUAA BUNDAAAA!!!" Jennie sambil nutupin mukanya pake bantal sofa yang ada di pahanya tadi.
"HAAAAAA!!!! BUNDAA APAAN TUH?" teriak jisung karena sama kagetnya. Tapi dia nggk tau sama sekali sama rencana jail Abang abangnya lho!
"Bwahahahaha" jaehyun sama jaemin kakak kikik sambil pegang perut karna saking ngakak ya ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Oh Family
FanfictionSehun dan Seulgi yang di jodohkan orang tuanya. . . . . . Setelah itu juga ia hidup dengan keluarga kecilnya. Sampai punya 4 bontot. Pokoknya bahagia deh. Ceritanya jbjbjb gajelas 😭