Setelah mengatakn kalau ia harus mengakhiri hubungannya dengan Sejeong,ia kini sudah kembali menuju kelas nya,karena jam pelajaran sudah di mulai.
____________
Kriiingggg.....
Kriiingggg....
Kriiinggg...
Bel istirahat sudah berbunyi.
Seperti biasa Sehun, Chanyeol, dan Kai berjalan berjejer menuju kantin untuk makan bersama.Tapi tidak untuk Sehun.
Sehun yang dari tadi sedang bingung mencari seseorang.Akhirnya pandangan nya tertuju pada tiga wanita yang duduk di bangku tengah, yang sedang menyantap
makanan masing masing.Tapi sebenarnya Sehun hanya menatap salah satu dari mereka, wanita yang dari tadi ia cari.Seulgi.
Ya,,wanita yang ia cari dari pertama menginjakkan kakinya di lantai kantin adalah
Seulgi.
Dengan segera Sehun berjalan menuju tempat duduk para wanita itu, dengan dua temannya yang menuntunnya dari belakang."Haii, boleh nggak gue minjem temrn kalian bentar?,, sebenarnya gue emang udah ada janji sih sama dia" tanya Sehun kepada kedua teman Seulgi.
Kedua teman Seulgi dan kedua teman Sehun mengerutkan keningnya bersamaan.
"Hmmm padahal seinget gue kalian baru kemarin berantem,
Kok udah akur aja?" Tanya Wendy dengan kekehan pelannya
Dan Krystal hanya mengangguk setuju"Yasa gitudeh" Saut Seulgi sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
"Dan lo wahai para curutt,, lo bisa makan bareng mereka disini" Titah Sehun kepada Chanyeol dan Kai sambil menunjuk Wendy dan Krystal dengan jari telunjuknya.
Chanyeol dan Kai hanya menatap Sehun dengan tatapan malas.
"anjing lo, gue dibilang curut! tai emang" sinis Chanyeol
Sehun hanya memandang nya datar, tidak peduli dengan perkataan Chanyeol.Sretttt
Dengan cepat Sehun menarik lengan Seulgi agar mereka berdua bisa pergi dari tempat ini.
"GUE DULUAN" Teriak Seulgi, karena dia sekarang sudah makin menjauh dengan teman nya itu.
Chanyeol, Kai, Wendy, dan Krystal hanya cengo menatap mereka heran dari kejauhan."Hmmm ngomong - ngomong ada yang pengen gue da Wendy bilang sama kalian, sebenarnya sama Sehun dan Seulgi juga,, tapi mereka juga udah pergi duluan" Kata Chanyeol sambil menatap Wendy dengan mantap.
Dengan sigap Chanyeol mengulurkan surat undangan pernikahan pada Krystal dan Kai.
Mereka kaget dengan apa yang mereka lihat saat ini."Kalian?" Kaget Krystal dan Kai berbarengan. Sampai mebuat calon pengantin itu terkekeh.
"Iya - iya kita minta maaf pada kalian ber empat, karena nggak pernah ngasih tau hubungan kita berdua yang sebenarnya. kita sebenarnya udah pacaran lebih dari 2 tahun lamanya. kita bukanya ngk mau ngasi tau tapi kita nyari waktu yang pas buat ngasi tau. Tapi pada akhirnya kita sepakat buat ngasih tau saat kita akan segera menikah. Jadi kalian ngk ada hak buat marah dan kalian harus nerima ini sekarang."tutur Chanyeol.
"Beneran?" Tanya Krystal pada Wendy.Dan di balas anggukkan oleh Wendy.
"Dan gue juga setuju sama ucapan Chanyeol tadi, bukan berarti kalian nggak penting buat gue, sampai nggak nyeritain hubungan ini." Saut Wendy"Hmmm okelah, kalian nikah kapan?" Tanya Krystal pada calon pengantin ini
"Minggu depan,setelah lulus kuliah"
saut Chanyeol dengan semangatnya.Dan dibalas anggukan oleh Wendy."Dan nanti malam gue minta kalian dan juga Sehun dengan Seulgi kumpul di cafe 'ROOKIE' sambil ngasi undangan nya langsung sama mereka. Kan lebih bagus di kasi secara langsung dari pada di titipin. Dan juga malam ini gue bakal nraktir kalian" tutur Chanyeol
"Tumben" celetuk Kai dan barakhir di tatap sinis oleh Chanyeol dan dihadiahi kekehan kecil oleh Krystal dan Wendy.
"Kalau li keberatan lo nggak usah ikut!" sungut Chanyeol
"Becanda elahh" saut Kai dengan kekehannya
Dan akhirnya mereka memesan makanan mereka masing masing untuk makan siang hari ini.__________
"Ekhmmm"
Dehem Sehun, karena ia merasa canggung dengan keadaan mereka saat ini, keadaan mereka saat ini adalah sedang memakan makanan yang mereka bawa masing masing. Mereka hanya membawa roti dan susu kotak yang sudah di beli Sehun saat ia sudah sampai di taman belakang sekolah.
"buat apa lo ngajak gue kesini?" Tanya Seulgi untuk menghilangkan keheningan yang mengitari mereka dari tadi.
"Lo emang gabisa nerima perjodohan ini ya?" Tanya Sehun
"Lo?" Bukannya menjawab pertanyaan Sehun, ia malah menanyakan balik."buat gue sih nggak, karena gue baru aja putus sama pacar gue, demi elo juga udah suka sama lo waktu kita ketemu di restoran,,tapi kenapa waktu pertama kali kita ketemu malah berantem gajelas " Jawab Sehun dengan senyum datarnya,,takut kalau perasaan Seulgi malah sebaliknya.
"Lo belum bisa nerima ya gi?" Lanjut Sehun."Sebenarnya gur juga udah bisa nerima ini semua dengan baik,, tapi untuk perasaan gur sepertinya gue juga u-udah suka sama lo. gue juga nggak ngerti sama perasaan gue ini kenapa gue bisa suka sama lo secepat ini? Mungkin karena ini yang pertama kalinya" jawab Seulgi dengan sedikit terbat dan pipi yang sudah memerah, karena tidak percaya dengan apa yang ia ucapkan barusan.
Senyum Sehun kini sudah merekah di bibir nya, dan dengan segera ia menarik badan Seulgi kedalam dekapannya dan mencium sekilas bibir Seulgi.
Seulgi yang mendapati nya pun kaget dengan perlakuan yang menurutnya ini sangat manis. Dan sekarang Seulgi sudah melingkarkan kedua lengan nya de perut Sehun dan merasakan tubuh hangat Sehun.
"Aku mencintaimu Kang Seulgi" bisik Sehun di telinga Seulgi
"Aku juga mencintaimu Oh Sehun" saut Seulgi sambil menenggelamkan kepalanya ke dada Sehun.
"WOYYY LO BERDUA NGAPAIN?" Pekik empat orang yang sedang berjalan menuju tempat dimana Sehun dan Seulgi berpelukan.
____________
Hmmm gimana gaess part kali ini?
Mudah mudahan kalian ngk nyesel deh bacanya😁Dan juga makasih buat reader yang udah baca.
Kalo ada typo kasih yaa soalnya typo nya masih bertebaran,, maaf deh soalnya Meles banget buat ngecek😁😁
.
.
.
.
.
.
.
I love youBTW aku ELYSYAN banget
Gak tau tulisannya bener atau nggak
Soalnya tuh aku ngeship mereka berdua dari pertama liat moment manis mereka.See uuu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Oh Family
FanfictionSehun dan Seulgi yang di jodohkan orang tuanya. . . . . . Setelah itu juga ia hidup dengan keluarga kecilnya. Sampai punya 4 bontot. Pokoknya bahagia deh. Ceritanya jbjbjb gajelas 😭