Kriingggg.....
Kriiingggg.....
Kriiingggg.....
Jam pelajaran terakhir sudah berakhir. Seluruh siswa siswi kini sudah heboh, berteriak girang,karena sekarang waktunya para siswa siswi untuk pulang.
Sehun, Chanyeol, dan Kai, kini masih berada di ruang kelas, sedang merapikan alat belajar mereka.
"gue duluan" ucap Chanyeol sambil terburu buru untuk keluar kelas
"Lo kayaknya buru buru banget. mau kemana lo?" Tanya Sehun.
"gue mau fitting cincin dan pakaian nikah gue sama Wendy"saut Chanyeol.
"Owhh,, kalau boleh tau lo fitting nya dimana?,, gue juga mau fitting cincin nikah gue sama Seulgi nanti sore. Soalnya gue masih bingung mau beli nya dimana."ujar Sehun"Owhh itu. kayaknya gue mau di mall 'GROWL' sambil milih gaun Wendy" jawab Chanyeol.
" Oke kalo gitu gue duluan" lanjut Chanyeol sambil melambai lambaikan tangannya.__________
"Wen lo udah ditungguin tuh sama Calon suami" ucap Krystal sambil menolehkan matanya ke arah Chanyeol.
"Oke kalau gitu gue duluan"jawab Wendy sambil melambai lambaikan tangannya kepada kedua sahabatnya. Dan keduanya hanya memandang Wendy dari belakang.
"gimana sama lo?" Tanya Krystal memecah keheningan.
"Maksud lo?" Saut Seulgi. "Lo nggak bakal pulang sama Sehun kan?" Tanya Krystal
"Mmmm kalau ya?" Tanya Seulgi balik.
"Kalau ya.... Jadi gue harus pulang sama siapa? Masa gue sendiri lagi. Padahal ini giliran gue dapat penumpang salah satu dari kalian. Kalau Wendy dengan Chanyeol dan lo dengan Sehun masa gue sendiri lagi?" Ujar Krystal."Heii!!, kan ada Kai. Lagian lo sama Kai kan baru jadian. Tadi juga Sehun sempat kasi pesan kalau Kai lagi gak bawa motor soalanya tadi pagi dia nebeng di Chanyeol, tapi Chanyeol udah pulang duluan bareng Wendy jadi, dia di suruh numpang sama lo. Jadi lo bisa ngajak dia pulang bareng."ujar Seulgi.
"Hmmmm" ucap Krystal.
"Giii" panggil seseorang dari ambang pintu kelas Seulgi.
Merasa namanya terpanggil ia pun menoleh ke sumber suara itu dan mendapati Sehun dan Kai yang sedang berdiri di ambang pintu kelas Seulgi.
Seulgi dan Krystal kini sedang berjalan ke tempat dimana Sehun dan Kai berdiri.
"Nanti sore jadikan fitting cincin sama gaun nya?" Tanya Sehun kepada Seulgi. Dan di jawab anggukan oleh Seulgi.
"Kalo gitu gue duluan krys, soalnya lagi ada kerjaan bareng Sehun. Dan lo Kai, temenin Krystal pulang hari ini" ujar Seulgi sambil menolehkan wajahnya ke arah Krystal dan di beri anggukan oleh Kai."iyaa" jawab Kai.Dan akhirnya mereka berempat jalan bersama menuju tempat parkir kendaraan mereka.
___________
Kini mereka sudah melajukan kendaraannya dan berjalan ke arah tujuan mere masing masing."Kita fighting bajunya dimana?" Tanya Seulgi saat berada di dalam mobil Sehun. "Kita cari di mall 'GROWL' ya, Chanyeol dan Wendy juga katanya nyarinya disana." Jawab Sehun. "Owhhh, terserah lo ajalah."ucap Seulgi. Dan dilanjutkan dengan obrolan obrolan manis mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Oh Family
FanfictionSehun dan Seulgi yang di jodohkan orang tuanya. . . . . . Setelah itu juga ia hidup dengan keluarga kecilnya. Sampai punya 4 bontot. Pokoknya bahagia deh. Ceritanya jbjbjb gajelas 😭