Udah lama nih nggk up
Maapkeun author nya lagi banyak tugas, maklum masih cekola.
.
.
.
.
.Hari yang ditunggu-tunggu oleh Sehun dan Seulgi serta hari kebahagian didalam kehidupan mereka telah tiba.
Sekarang adalah hari pernikahan Sehun dan Seulgi, setelah Wenyeol menikah. Ya beberapa hari sebelumnya adalah hari pernikahan Chanyeol dan Wendy yang diadakan cukup meriah, sehingga pernikahan Seulgi dan Sehun mendapat inspirasi dari pernikahan Wenyeol.
_________
Kini Seulgi sedang berada di ruangan nya untuk berdandan yang ditemani oleh Wendy, Krystal dan juga juru makeup nya.
"gue nervous banget" ujar Seulgi seraya memejamkan matanya, karena tidak mungkin ia akan menempatkan kedua telapak tangannya di wajahnya yang sudah diberi polesan make up."Tenang saja, rasa gugup itu akan tergantikan dengan perasaan yang bahagia nantinya gi"saut Wendy. "gue juga waktu itu pernah ngerasain, sampai - sampai gue nggak bisa tidur hanya buat mikirin hari yang sangat gue tunggu. Dan cuma bisa tidur selama 4 jam . Itu juga lebih parah daripada lo, walaupun lo juga tidurnya cuma 6 jam, tetep aja gue lebih parah."lanjut Wendy.
"Mungkin nanti gue juga akan ngerasain" celetuk Krystal dan hadiahi kekehan dari Wendy dan Seulgi.
*****
Kini Sehun sudah berada di altar, tempat ia dan Seulgi akan mengucapkan janji suci untuk seumur hidup. Sebenarnya ia juga sedikit gugup, tapi karena ia memang tak sabar ingin melihat wajah cantik kekasihnya...ah yang sebentar lagi akan menjadi istrinya, dan juga tak sabar ingin mencium, memeluk sesuka hatinya tanpa harus ada halangan lagi karena mereka akan segara menjadi suami - istri.
*****
"Mepelai wanita sudah diminta untuk menuju altar" panggil penghulu di ambang pintu ruangan seulgi.
"Tenang,,, tenang" monolog Seulgi sambil mengusap dadanya pelan.
"Kalau gitu, kita duluan ya gi. Kita langsung ke depan aja" ujar Krystal dan di balas anggukan serta senyuman oleh Seulgi.
Seulgi kini sudah berada di altar bersama dengan Sehun saling berhadan dan bergenggaman sambil mengucapkan janji suci.
Anggap aja kek gitu oufitnya
"Oh Sehun, bisakah kau menerimanya untuk menjadi pendamping hidup abadi dan, menjadi suami yang baik untuk nya dan bisakah kau menyayanginya, selalu berada didekatnya dan tak akan meninggalkannya?""Ya saya terima"
"Kang Seulgi, bisakah kau menerimanya untuk menjadi pendamping hidup abadi dan, menjadi istri yang baik untuk nya dan bisakah kau menyayanginya, selalu berada di dekatnya dan tak akan meninggalkannya? Dan mengubah margamu menjadi Oh Seulgi?"
"Ya saya terima"
"Jadi sekarang ini kalian sudah resmi menjadi suami istri" ucap penghulu itu
" Dan sekarang tinggal tukaran cincin pernikahan kalian" lanjutnya.Senyum di keduanya tak bisa terhapus kan oleh apapun saat itu. Kini Sehun sedang memasukan cincin di jari manis Seulgi, dan langsung mencium punggung tangan istrinya dan mencium kening Seulgi.
Sebaliknya, kini Seulgi yang sedang memasukan cincin pernikahan mereka ke jari manis Sehun.
Setelah acara tukaran cincin, Sehun langsung saja mengecup bibir merah Seulgi. Hanya mengecup, tanpa pergerakan namun lama.
Dan di hadiahi tepukan meriah oleh para tamu.
Prokk
Prokk
Prokk
( AGGAP AJA ITU TEPUK TANGAN ORANG,, GAUSAH PROTES)
Kini keduanya sudah resmi menjadi suami istri.
Saat itu juga mereka berdua sedang duduk di bangku yang sudah disiapkan untuk pengantin sambil berjabat tangan dengan tamu hadirin.
"Selamat"
"Makasi"
"Selamat"
"Makasi"
"Selamat brouu, akhirnya lu nyusul gua ya walaupun ini perjodohan tapi Lo suka juga kan?" Ujar Chanyeol sambil berjabat tangan dengan Sehun.
"Yeuu si caplangg bodo amat, yang penting gua cinta" saut Sehun
" Lah malah bucinn, tapi sekali lagi selamat ya, semoga Lo cepet dapet momongan"ucap Chanyeol sambil nepukin bahu Sehun.
"Doain ya,,moga aja. Bakalan sering gua kunjungin kok🌚" ucap Sehun dengan mengangkat sebelah ujung bibirnya.
Setelah para tamu udah habis. 'Habis' bukan mati ya maksudnya. Udah pada pulang maksudnya .
*****
Setelah acara pernikahan selesai, Seulgi dan Sehun kini sedang berada dikamar mereka untuk segera beristirahat. Sebenarnya Sehun meminta untuk tinggal di apartemen dulu untuk sementara sampai keduanya bisa membeli rumah sendiri, eh ternyata udah disiapin dari dulu dulu bahkan dulu banget. Ya jadinya mereka terima aja, masa mau nolak pemberian orang tua.
"Yang"
"Hmm?"
"Cantik banget sih hari ini" ucap Sehun sambil mencium pipi kanan Seulgi. Sedangkan Seulginya masih repot naruhin pakaian kedalam lemari yang ada di kamar mereka.
"Jadi maksud kamu hari hari sebelumnya aku nggk cantik?" Ujar Seulgi tanpa mengalihkan perhatian dari tumpukan baju yang sudah rapi dan tinggal dipindahin.
"Bukan gitu ih, maksud aku itu,, hari ini tuh kamu cantikkkk banget, hari sebelumnya juga cantik tapi hari ini jauh lebih cantik" saut Sehun sambil memeluk Seulgi dari belakang. Dan menaruh dagunya di pundak Seulgi.
Seulgi tidak masalah atau risih dengan keadaannya yang di peluk Sehun dari tadi, toh dia juga nggk nolak.
"Udah tidur yukk" ujar Seulgi setelah menata pakaian mereka di lemari.
"Malam pertama ayokk" ucap Sehun dengan senyum mesumnya.
Seulgi hanya menerimanya tanpa ada penolakan sekalipun. Dan pada akhirnya mereka melakukan kegiatan suami istri pada umumnya di malam pertama. Taukan artinya apa? Yaudah kalo tau,,, yaudah.
________
Gimana part kali ini?
Suka gak?
Kalo nggk suka yaudah
KITA PUTUS.
Becanda deng🥰😁
Abis ini ceritanya gabakalan banyak konfliknya. Akan ada kehidupan baru nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Oh Family
FanfictionSehun dan Seulgi yang di jodohkan orang tuanya. . . . . . Setelah itu juga ia hidup dengan keluarga kecilnya. Sampai punya 4 bontot. Pokoknya bahagia deh. Ceritanya jbjbjb gajelas 😭