Chapter 12

268 27 1
                                    

Udara pagi hari dimusim dingin membuat Lucas terbangun dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Udara pagi hari dimusim dingin membuat Lucas terbangun dari tidurnya ..
Kepalanya masih sedikit pusing, namun tidak seperti tadi malam- kali ini terasa lebih ringan. Badannya pun sudah tidak menggigil dan terasa lebih segar, walaupun ia masih sedikit lemas. Sepertinya obat yang Jaemin berikan padanya cukup manjur ..

Lucas masih setengah sadar ketika ia menyadari bahwa ada sosok yang tengah menelungkupkan kepalanya pada sisi tempat tidurnya. Sosok tersebut sepertinya tak sengaja tertidur dikursi ketika sedang menjaga Lucas yang tengah sakit. Sosok itu tak lain adalah Na Jaemin, pemuda yang belakangan ini mengisi hari - harinya ..

"Nana" ujarnya sambil termenung

Lucas tidak menyangka bahwa Jaemin benar - benar memenuhi permintaannya untuk menemaninya. Padahal maksudnya adalah menemaninya hingga ia benar - benar telah tidur - bukan dengan menungguinya semalaman disamping tempat tidurnya ..

"Ahh .. anak ini benar- benar .." ujarnya sambil menghela napas

Lucas memandangi wajah Jaemin selagi ia tertidur pulas. Ia memanfaatkan momen ini dengan mempelajari fitur wajah Jaemin.

Mulai dari lekuk garis wajahnya yang sedikit lebih lembut daripada laki - laki kebanyakan, kemudian menuju bulu matanya yang panjang dan lentik yang membuat perempuan manapun iri untuk memilikinya, dan pada tahi lalat yang terletak pada sudut kanan matanya yang menambah cantik rupa pemuda bermarga Na tersebut.

Belum lagi bibirnya yang lembut kemerahan yang beberapa saat sebelumnya menarik perhatian Lucas untuk menyentuhnya, namun ia urungkan. Wajahnya menunjukan kedamaian ketika ia tengah tidur .. Bagaikan malaikat pikirnya ..

Dengan perlahan Lucas mengusap pipi Jaemin yang tampak lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan perlahan Lucas mengusap pipi Jaemin yang tampak lembut. Entah mengapa hatinya terasa damai ketika melihat Jaemin yang tengah tertidur lelap ..

Lucas tersentuh dengan kebaikan hatinya. Jaemin rela menunggui dan merawatnya yang sedang sakit. Bahkan hingga ia tertidur di kursi ..

Perlahan Lucas membelai rambutnya dengan lembut. Ia sangat beruntung mempunyai teman - teman Korea yang sangat peduli dengannya.

Dulu ia sempat khawatir tidak mempunyai teman ketika memutuskan untuk berkarir sebagai idol di negeri ini. Namun sebaliknya, kini ia mempunyai banyak teman yang tulus dan baik hati kepadanya.

We mean to each otherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang