Author pov.
Motor Sehun berhenti didepan gerbang rumah Kyungsoo.
"Mau mampir dulu ?" Kata Kyungsoo setelah turun dari motor .
"Enggak deh lain kali aja udah mau hujan ." Kata Sehun sambil bersiap melajukan motornya.
"Yaudah gumawo Sehun hati-hati." Jawab Kyungsoo.
"NEE." Teriak Sehun smbil melajukan ankan motornya.
Ketika motor Sehun sudah tidak terlihat Kyungsoo pun langsung membuka gerbang rumahnya.
Sesampainya dikamar Kyungsoo berniat kekamar mandi tapi suara ponsel membuat dia mengurungkan niatnya.
Yeollie
Kyungie nanti malam aku tunggu kamu di'xiucafe' jam 8 aku enggak akan pergi sebelum kita ketemu.
(Read)Kyungsoo mengerutkan dahi setelah membaca pesan yang Chanyeol kirimkan.
'Mau ngapain sih nih orang. -Batin Kyungsoo.
Setelah meletaka ponselnya Kyungsoo melanjutkan niat awalnya kekamar mandi.
🐧🐧🐧🐧🐧🐧
Kyungsoo sedang bingung ini sudah hampir jam 8 malam tapi dia masih bimbang antara mau pergi atau tidak.
"Duhhh datang enggak yaa?" Gumam Kyungsoo sambil mondar mandir didepan lemari.Setelah berfikir cukup lama Kyungsoo memutuskan untuk datang.
"Datang ajalah lagian penasaran juga." Kata Kyungsoo sambil berjalan membuka lemari untuk berganti baju karena sedari tadi Kyugsoo memakai piyama.
Kyungsoo sudah besiap dengan mengenakan sweat
er panjang berwarna biru dan jeans hitam.Sekarang Kyungsoo sedang diruang tamu menunggu taksi yang sudah dia pesan.
Tap
Tap
Tap
Bunyi langkah kaki menghampiri Kyungsoo yang sedang melamun.
"Kyungie." Kata Suho mengagetkan Kyungsoo.
"Ehh kenapa hyung?"
"Itu didepan ada taksi. Kamu mau kemana?"
"K-kyungie mau ke cafe ketemu eemm sama temam hyung." Kata Kyungsoo.
"Yaudah hati-hati."
"Ne hyung." Kata Kyungsoo sambil berjalan keluar rumah.
Tiba didepan bangunan cafe Kyungsoo bingung antara mau masuk atau pulang lagi kerumah.
Dengan gugup Kyungsoo akhirnya berjalan masuk kedalam cafe . Dan dia melihat keberadaan Chanyeol yang sedang duduk di pojok ruangan.
Kyungsoo berjalan pelan mendekat kearah Chanyeol.
"Chanyeol." Kata Kyungsoo.
Chanyeol mendongakkan kepalanya yang sedari tadi menunduk. Dia tersenyum pada Kyungsoo yang berdiri didepanya.
"Kyungie kamu datang." Kata Chanyeol sambil berdiri didepan Kyungsoo.
"Kamu mau ngapain nyuruh aku datang kesini?" Kata Kyungsoo.