Chapter 6

199 34 5
                                    

Author pov

Setibanya Kyungsoo dirumah. Dia langsung masuk kedalam kamar. Suho yang kebetulan berada diruang tamu pun dibuat kebingungan karena Kyungsoo pulang dalam keadaan kacau. Dengan rambut berantakan dan mata yang memerah karena menangis.

Suho pun bergegas kekamar Kyungsoo untuk memastikan keadaan dongsaengnya.




Tokk.... tokkk.....tokkk...






Suho mengetuk pintu kamar Kyungsoo karena pintu kamar yang dikunci dari dalam.

"Kyungie buka pintunya ini hyung!" Kata Suho.

Hening tidak ada sahutan. Suho merasa ada yang tidak beres dengan Kyungsoo. Karena tidak biasanya Kyungsoo bersikap seperti ini. Pulang kerumah dalam keadaan menangis dan mengurung diri dikamar.

Suho pun mencoba menghubungi Chanyeol siapa tahu dia bisa membujuk Kyungsoo agar mau keluar dari kamar.

Tuuuttt.... tuuuuttt.....

"Hallo?"

"Hallo Chan."

"Kenapa hyung?" Tanya Chanyeol.

"Chanyeol kamu bisa kesini nggak? hyung lagi butuh bantuan." Kata Suho.

"Mianhe hyung aku sedang sibuk."

Setelah Chanyeol menjawab sambungan langsung dimatikan.

Suho melihat ponselnya dengan tatapan bingung. "Si Chanyeol kenapa yaah nggak biasanya dia begini." Gumam Suho.





🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧




Keesokan paginya Kyungsoo sudah rapi dan siap berangkat ke Kampus. Sekarang dia sedang menunggu kedatangan Chanyeol.

Dia berharap kejadian kemarin hanya mimpi kalau dia melihat Chanyeol berselingkuh.

Drrrtt... drrrtt...

Bunyi getaran membuyarkan lamunan Kyungsoo.

Yeollie❤ is calling........

"Hallo Yeollie. Kamu dimana?"

"Hallo. Kyungie mianhe aku nggak bisa jemput kamu. Kamu berangkat sendiri nggakpapa kan?"

"Emangnya kenapa kok nggak bisa jemput."

"Aku mau nganter eomma ke Seper Market. Jadi kamu berangkat sindiri yaaahh. Kalau begitu aku tutup dulu telfonya eomma sudah nunggu bye Kyungie."

"Ta-ta-tapi...."   tuuuttt..... tuuttt....

Sambungan terputus. Kyungsoo hanya bisa menghela nafas sekarang dia harus berangkat naik bus karena Suho sudah berangkat lebih dulu.

🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧

Sekarang Kyungsoo sudah berada di Kampusnya.

Kyungsoo sedang berjalan menuju ke kelas tiba-tiba.......

"KYUNGIEEEE MY TWINS." Teriak seseorang yang menabrak Kyungsoo dari belakang. Siapa lagi kalau bukan Byun Baekyun.

"YAKKK  aku tidak tuli." Kata Kyungsoo.

"Ehhehehe mianhe Kyungie."

Merekapun melanjutkan berjalan ke kelas.Sesampainya di dalam kelas Baekyun bertanya kepada Kyungsoo.

"Kyungie kamu tadi aku lihat kok turun dari bus? Emangnya kamu nggak bareng sama Chanyeol." Tanya Baekyun pada Kyungsoo yang duduk disebelahnya.

My Boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang