Chapter 10

288 32 12
                                    

Author pov

"Pagi Kyung." Sapa Sehun saat tidak sengaja berpapasan dengan Kyungsoo.

"Pagi Sehun. Tumben sendirian biasanya bertiga." Kata Kyungsoo.

"Gue belum ngerjain tugas jadi berangkat lebih awal mau mengerjakan tugas diperustakaan." Kata Sehun.

"Ouhhh." Kata Kyungsoo sambil menganggukkan kepala.

"Mau gue temenin?" Tanya Kyungsoo.

"Hah."

"M-ma-maksudnya mau gue temenin enggak ngerjain tugasnya. Karena kampus masih sepi sambil gue nunggu Baekyun sama Luhan datang." Kata Kyungsoo sambil tersenyum canggung.

"Ohh yaudah kajja." Kata Sehun.

Mereka berjalan kearah perpustakaan sambil mengobrol.

"Kyung gue mau nanya tapi lo jangan marah yaahh." Kata Sehun.

"Mau nanya apa?"

"Kemarin setelah lo pergi kan si Chanyeol nyariin lo. Katanya dia mau memeperbaiki hubungan kalian terus lo udah ketemu sama dia belum?"

"Gue enggak ketemu dia. Gue pergi ke sungai han buat nenangin diri dan dia terus-terusan nelfon tapi enggak gue angkat. Gue mau nyoba move on dari dia." Kata Kyungsoo.

"Emang bisa lo move on dari dia?" Kata Sehun.

"Y-ya bisalah." Kata Kyungsoo.

"Mau gue bantuin enggak biar cepat move on." Kata Sehun sambil memandang Kyungsoo yang berjalan disebelahnya.

"Enggak nanti ada yang marah sama gue." Kata Kyungsoo.

"Siapa?" Tanya Sehun dengan wajah penasaran.

"Mana saya tahu saya kan ikan." Kata Kyungsoo.

Dan mereka pun tertawa bersama.Mereka masuk kedalam. Setelah masuk Sehun langsung mengerjakan tugasnya dengan Kyungsoo yang duduk didepan Sehun sambil mamabaca novel.

Tidak terasa sudah setengah jam mereka berada di perpustakaan. Kyungsoo yang menyadari itu pun menyudahi membaca novelnya.

Kyungsoo mengembalikan novel yang tadi dibacanya ketempat semula. Setelah itu dia menghampiri Sehun yang masih mengerjakan tugasnya.

"Hun gue ke kelas duluan yaah siapa tahu Baekyun sama Luhan sudah datang." Kata Kyungsoo.

"Ehh mau gue antar ke kelasnya."

"Enggak usah lo kerjain aja tugasnya biar cepat selesai. Gue pergi dulu." Kata Kyungsoo sambil berjalan keluar dari perpustakaan.






Disisi lain.........



Chanyeol baru tiba di kampus dia bejalan menuju kelas Kyungsoo sambil memebawa bingkisan berharap Kyungsoo mau menerimanya.

Dia melihat Kyungsoo mau masuk kedalam kelas pun berlari mengejarnya.

"Kyungieee." Kata Chanyeol.

Tapi Kyungsoo tak menjawab dia terus berjalan sampai masuk kedalam kelas.

Chanyeol yang merasa tidak ada jawaban mengikuti Kyungsoo.

Setelah sampai ke kelas Chanyeol menghampiri tempat duduk Kyungsoo. Disana sudah ada Luhan dan Baekyun.

Baekhyun melihat Chanyeol yang berjalan kearah mereka dengan nafas yang tidak beraturan dengan tatapan bingung.

"Lah kenapa lo habis lomba lari?" Tanya Baekyun.

"Gue ngejar Kyungsoo." Kata Chanyeol.

"Ngapain lo ngejar Kyungsoo." Kata Luhan.

"Kyungie kamu kok aku panggil enggak jawab. Aku mau kasih kamu makanan nanti kamu makan yah kalau sudah istirahat." Kata Chanyeol sambil memberikan makanan.

My Boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang