Chapther 4

359 42 6
                                    

Author pov

Pagi dikediaman DO Family terlihat Kyungsoo sedang bersiap untuk pergi kekampus.

Tap tap tap

"Pagi Suho hyung" Sapa Kyungsoo pada Suho yang sedang duduk dimeja makan.

"Pagi juga Kyungie sini duduk kita sarapan bersama" Jawab Suho.

"Nde hyung" Kata Kyungsoo sambil duduk dan mulai memakan sarapanya.

Merekapun memakan sarapan dengan hening cuma suara sendok yang beradu dengan piring. Selesai sarapan Suho pun bertanya pada Kyungsoo.

"Oh ya Kyungie kamu berangkat sama siapa? " Tanya Suho.

"Kayaknya naik bus hyung" Jawab Kyungsoo.

"Emangnya nggak bareng Chansoo? Biasanya juga bareng terus" Kata Suho.

"Enggak nanti kita ketemu dikampus aja hyung" Kata Kyungsoo sambil beranjak untuk berangkat kekampus.

"Yaudah kalo gitu bareng sama hyung aja yaa soalnya hyung khawatir kamu kan baru sembuh" Kata Suho yang sekarang sudah siap berangkat kekantor.

"Arraseo aku ikut hyung aja" Jawab Kyungsoo.

Sekarang mereka sedang dalam perjalanan menuju kampus Kyungsoo.

"Kyungie nanti mau dijemput nggak? " Tanya Suho.

"Enggak usah hyung nanti aku pulangnya sama Chanyeol aja" Jawab Kyungsoo.

Suho hanya menganggukkan kepalanya. Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai dikampus.

"Bye hyung aku masuk dulu hati-hati dijalan" Kata Kyungsoo sambil melambaikan tangannya kearah Suho.

"Bye Kyungie" Jawab Suho dan melajukan mobilnya menuju kantor.

Kyungsoo pun melangkahkan kakinya memasuki kampus dan berjalan kearah kelasnya.

Setelah sampai kelas belum sempat mendudukkan dirinya sudah ada tangan yang memeluknya dengan kencang.

"HAI KYUNGSOO KAMU SUDAH SEMBUH? " Teriak orang yang memeluknya siapa lagi yang suaranya kaya toa selain Byun Baekhyun.

"Yaak cabe lepaskan Kyungsoo kamu memeluknya kekencangan kasihan dia" Kata Luhan sambil memukul kepala Baekhyun dengan buku yang ada ditangannya.

"ADUHH YAAK SAKIT RUSA CINA" Teriak Baekhyun sambil melotot kearah Luhan.

"Kalian berdua diamlah berisik tau"

"Salahkan saja rusa cina dia memukul  kepalaku. Memangnya kamu fikir  tidak sakit apa? "

"Tidak" Jawab Luhan santai.

"YAKK LUHAN" Teriak Baekhyun.

"DIAM" Teriak Kyungsoo.

Mereka pun akhirnya diam dan duduk dibangku masing-masing untuk memulai pelajaran karena dosennya sudah tiba dikelas.

Kring.... Kring...... Kring.....

Bell istirahat berbunyi mereka pun segera membereskan peralatan belajarnya dan bergegas kekantin.

"Haii Sehun Kai" Sapa Luhan setelah sampai dikantin dan bergabung bersama Sehun dan Kai.

"Hai Jugaa" Jawab Sehun dan Kai.

"Kalian sudah pesan makan" Kata Kyungsoo.

"Belum Kyung kami baru aja sampai" Kata Sehun.

"Yaudah biar aku aja yang pesan sama Luhan. Kalian mau apa? " Kata Baekhyun pada Kyungsoo, Sehun, dan Kai.

My Boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang