Chapter 7

200 32 6
                                    

Author pov

Sekarang Chanyeol sedang menunggu Kyungsoo di parkiran. Dia berdiri disamping mobilnya sambil mengirim pesan pada seseorang.

Taeyongie😍

Taeyong lagi ngapain?

aku lagi sama teman hyung
Kenapa?

Enggak papa cuma nanya nanti malam kita dinner mau nggak?

Eumm gimana yaa 😯
Nanti aku kabari lagi hyung sekarang aku lagi ada urusan.

Yaudah hyung tunggu kabar dari kamu 😉

             (Read)

Dan enggak ada balasan lagi cuma diread sama Taeyong. Chanyeol pun menghela nafas dia mikir kok bisa dia suka sama Taeyong padahal dia sudah punya Kyungsoo.


Enggak berapa lama kemudian Kyungsoo datang menghampiri Chanyeol yang sedang melamun.

"Yeoll." Kata Kyungsoo sambil menepuk bahu Chanyeol.

"Ehhh Kyungie sudah selasai?"

"Iya, kamu kenapa kok bengong aja dari tadi?" Tanya Kyungsoo.

"Enggak papa kok. Yauda kita langsung pulang kajja." Kata Chanyeol.

Setelah mereka masuk ke mobil. Keadaan didalam mobil sunyi akhirnya Kyungsoo memulai percakapan.

"Yeollie aku boleh tanya?" Kata Kyungsoo.

"Mau tanya apa hmm? " balas Chanyeol setelah mencium sebelah tangan Kyungsoo.

"Emm Taeyong berapa lama emang tinggal dirumah kamu?"

"Enggak lama cuma beberap hari aja. Tadi malam Taeyong sudah kembali ke rumahnya karena orang tuanya sudah kembali."

"Ohh jadi sekarang Taeyong udah nggak tinggal dirumah kamu?"

"Ne Kyungie."

Setelah itu hening sampai mobil Chanyeol berhenti didepan rumah Kyungsoo.

"Yeollie mau mampir?" Kata Kyungsoo.

"Lain kali saja." Jawab Chanyeol.

"Yaudah aku masuk dulu."

Cuup

Kyungsoo mencium pipi Chanyeol sebelum keluar dari mobil.

"Byee Yeollie hati-hati dijalan." Kata Kyungsoo sambil melambailan tangan yang dibalas lambaian juga dari Chanyeol.

Setelah mobil Chanyeol sudah tidak terlihat. Kyungsoo pun masuk kedalam rumahnya.

Sedangkan Chanyeol sedang fokus menyetir mobilnya menuju rumah. Tiba-tiba ponselnya berbunyi.

Chanyeol pun menepikan mobilnya untuk melihat siapa yang menghubunginya.

Terlihat tulisan Taeyongie😍 is calling........

"Hallo Chanyeol hyung?"

"Ne Taeyong."

" emm sepertinya nanti malam aku enggak bisa dinner sama hyung. Soalnya aku mau pergi sama temanku."  

"Yaudah kalau begitu mungkin lain kali."

"Kalau gitu aku tutup dulu hyung bye."

Tuutttt.....tuuuttt.....

My Boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang