Author pov
Setelah kejadian di kantin kemarin tentang kedekatan Chanyeol dan Taeyong membuat Kyungsoo sering melamun.
Pagi ini Kyungsoo berencana ingin ke mall bersama Chanyeol. Tapi dari tadi Chanyeol ditelfon nggak diangkat.
"Isss Chanyeol kemana sih." Gerutu Kyungsoo sambil mencoba menghubungi Chanyeol.
Tuut tuut tuut tuut.......
"Hallo?" Kata Chanyeol.
"Hallo Chan kamu kemana aja sih? Dari tadi ditelfon nggak diangakat." Cerca Kyungsoo.
"Aku tadi bantuin Taeyong kerjain tugas Kyung."
"Ohh gitu."
"Iya,kamu kenapa nelfon?" Tanya Chanyeol.
"Aku mau ke mall kamu bisa temenin nggak?"
"Aku nggak bisa kamu sama Luhan atau Baekhyun aja aku sibuk." Kata Chanyeol yang langsung memutuskan panggilan.
Kyungsoo hanya tersenyum miris sambil melihat ponselnya.
'Kamu berubah Chan.' -Batin Kyungsoo.
Sedangkan disisi lain.
"Chanyeol hyung." Kata Taeyong mengagetkan Chanyeol .
"Hahh kenapa kitten?" Tanya Chanyeol .
"Siapa yang nelfon?"
"Emm bukan siapa-siapa."
"Kamu udah siap." Lanjut Chanyeol.
"Udah nih ayo berangkat." Kata Taeyong.
Mereka berjalan keluar rumah sambil bergandengan tangan.
Beralih ke kediaman kyungsoo. Terlihat Kyungsoo yang melamun.
"Kyungie." Kata Suho mengagetkan Kyungsoo.
"Ehhh hyung ngagetin aja."
"Kamu kenapa? Dari tadi ngelamun habis nelfon Chanyeol."
"Aku ngerasa Chanyeol berubah hyung." Kata Kyungsoo
"Berubah gimana?" Tanya Suho.
"Yaa gitu, tadi aku mau minta ditemenin ke mall tapi dia bilang sibuk habis itu langsung tutup telfon." Jawab Kyungsoo ke Suho yang duduk disebelahnya.
"Mungkin emang sibuk dianya." Kata Suho yang duduk disamping Kyungsoo.
"Kalau gitu kamu ke mall sama Baekyun atau Luhan. Apa mau hyung antar?" Lanjut Suho.
"Aku sendiri aja hyung."
"Beneran ngak mau hyung antar?"
"Bener hyung."
"Yaudah Kyungsoo pergi dulu hyung." Lanjut Kyungsoo sambil berjalan ke luar rumah.
"Hati-hati Kyungie." Teriak Suho.
"Ne hyung." Balas Kyungsoo.
Sekarang Kyungsoo sudah sampai di mall. Dia berjalan sambil melihat kiri kanan siapa tahu ada barang yang menarik perhatiannya.
Tiba-tiba dia menghentikan langkahnya didepan toko pakaian.
"Ehhh itu kok kaya Chanyeol." Gumam Kyungsoo sambil berjalan masuk ke toko pakaian.
Kemudian dia membulatkan matanya saat melihat Chanyeol yang begandengan mesra dengan Taeyong.
'Kamu bohong Chan' - Batin Kyungsoo.
Kyungsoo mencoba mendekat tepat dibelakang mereka yang posisinya memunggungi Kyungsoo. Dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan.
"Hyung menurut hyung ini bagus nggak kalo aku pakai?" Tanya Taeyong ke Chanyeol sambil menunjukan pakaian yang dia pilih.
"Apa aja yang kamu pakai pasti bagus." Jawab Chanyeol sambil mengedipkan mata kearah Taeyong.
"Hyung aku serius." Rengek Teayong.
"Hyung juga serius." Kata Chanyeol yang menatap tepat dimata Taeyong dan perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyong.
"Hyung mau ngapain."
Cup
Tiba-tiba Chanyeol mengecup bibir Taeyong sekilan.
Kyungsoo yang melihat itu hanya mematung dan mencoba menahan air mata yang akan keluar.
"Hyung apa yang hyung lakukan kalau ada yang lihat gimana?"
"Lagian disini sepi jadi gak ada yang lihat."
"Nomong-ngomong bibirmu manis." Lanjut Chanyeol sambil berbisik ditelinga Taeyong.
Taeyong yang mendengar itu wajahnya merona sambil menundukkan kepalanya.
"Jadi mau yang mana?" Tanya Chanyeol.
"Yang ini aja hyung." Jawab Taeyong sambil menunjukkan pakaian yang ada ditanganya.
"Yaudah kalau gitu kita kekasir." Kata Chanyeol.
Kyungsoo yang melihat Chanyeol akan membalikkan badannya langsung berjalan keluar dari toko pakaian dengan air mata yang mengalir.
"Hyung gumawo sudah membelikan aku baju." Kata Taeyong ketika merekan sudah keluar dari toko pakaian.
"Sama-sama kitten apaun buat kamu." Kata Chanyeol sambil mengusap rambut Taeyong.
"Sekarang kita mau kemana lagi?" Tanya Chanyeol.
"Emmm aku mau ice cream hyung." Jawab Taeyong.
"Yauda ayo beli ice cream yang kamu mau." Kata Chanyeol.
Mereka berjalan sambil bergandengan tangan dan tertawa layaknya pasangan yang bahagia.
Mereka tidak menyadari bahwa ada seseorang yang kini sedang terluka karena kelakuan mereka.
Kyungsoo yang sedari tadi bersembunyi melihat Chanyeol sudah berlalu dari hadapanya pun memutuskan untuk pulang kerumah dengan perasaan sedih, marah,kecewa,dan terluka jadi satu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCMaaf kalo ada typo
Jangan lupa
Vote and coment.