Chapter 8

207 33 12
                                    

Author pov

"Lohh Chanyeol hyung." Kata orang tersebut.

"Ehh Jaehyun kan?" Tanya Chanyeol memastikan.

"Ne gue Jung Jaehyun. Hyung apa kabar? Lama enggak ketemu." Jawab Jaehyun.

"Kabar gue baik. Kapan lo balik dari Amerika?"

"Gue baru tiba tadi siang."

"Sama siapa lo kesini?"

"Sama teman hyung."

"Teman apa teman?"

"Sekarang sih teman enggak tahu kalau nanti. Semoga dia mau gue jadiin pacar hyung."

"Yauda hyung gue duluan yaah." Lanjut Jaehyun.

"Ok. Sorry tadi nabrak lo."

"Ne."

Chanyeol pun melanjutkan berjalan kedalam toilet. Tak berapa lama Chanyeol kembali kemeja yang ditempati sahabatnya.

"Chan tadi gue lihat Taeyong." Kata Kai.

"Tapi di sama namja kelihata  kalau mereka kaya orang pacaran." Sambung Sehun.

"Mana kok enggak ada?" Tanya Chanyeol sambil melihat sekeliling mencari keberadaan Taeyong.

"Udah pergi tadi pas lo ketoilet." Jawab Sehun.

Hening. Mereka pun memakan makan yang baru diantarkan pelayan.

"Oh Chan gue penasaran apa lo suka sama Taeyong? Dari pas lo kenalin dia gue lihat lo lebih perhatian ke dia ketimbang sama Kyungsoo." Kata Kai.

"Yaaa enggak tahu gue. Gue ngerasa nyaman sama dia lagian dia enggak punya pacar. Dan soal Kyungsoo gue rasa masih kaya biasanya." Kata Chanyeol

"Dia enggak punya pacar bukan berarti lo bisa deketin dia." Kata Sehun.

"Lagian dia gue cium juga enggak nolak."

Brakkk.

"APA LO NYUIM TAEYONG." Kata Kai sambil meggebrak meja.

"Kapan lo nyium dia?" Tanya Sehun.

"Waktu gue nemenin dia ke Mall."

"Gila lo kalau misalnya Kyungsoo liat gimana? Liat pacarnya cium orang lain didepan matanya." Kata Sehun.

Chanyeol cuma diam sambil malanjutkan makan. Kai yang melihat itu pun geram.

"Woy ditanya juga." Kata Kai sambil menabok kepala Chanyeol.

"Ck apaan?"

"Gimna kalau Kyungsoo lihat lo ciuman sama Taeyong?" Tanya Kai.

"Yaaa bilang aja kalau waktu itu gue khilaf." Jawab Chanyeol santai.

"Gila." Kata Sehun.




Dan tanpa mereka ketahiu ada yang mendengar pembicaraan mereka.

"Udah malam nih gue pulang duluan." Kata Chanyeol sambil beranjak dari kursinya dan berjalan keluar dari cafe.

Kini Chanyeol sudah berada didalam mobilnya dan siap menjalankan mobilnya sebelum bunyi ponsel menghentikan tanganya yang akan memutar kunci.

Tertulis Kyungie😘 is calling.....

"Hallo Kyungie wae?" Tanya Chanyeol.

"Kamu lagi dimana Yeoll?"

"Kok tanya balik? kamu belum jawab loh."

My Boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang