Author pov
Pagi ini Chanyeol sudah berada didepan rumah Kyungsoo. Dia sudah berkali-kali menelfon Kyungsoo tapi tidak pernah dijawab.
Ting nong
Cklek
Bunyi pintu yang dibuka oleh maid.
"Eh tuan Chanyeol cari siapa?"
Kata Maid tersebut yang sudah mengenal Chanyeol."Apa Kyungsoo ada?" Tanya Chanyeol.
"Tuan Kyungsoo sudah berangkat dari tadi tuan."
"Yasudah saya permisi."
"Ne tuan."
🐧🐧🐧🐧🐧🐧
Sekarang Chanyeol sudah sampai di Kampus. Dia langsung keluar dari mobilnya dan mencari keberadaan Kyungsoo.
Saat sedang menuju ke kelas Kyungsoo tidak sengaja dia melihat Kyungsoo yang sedang berpelukan dengan sorang namja.
Dia tidak tahu siapa namja itu karena wajahnya sedang menunduk.
Chanyeol berjalan menghampiri mereka dan berteriak.
"KYUNGSOO." Teriak Chanyeol.
Kyungsoo yang mendengar teriakan itu pun membenarkan posisi berdirinya.Chanyeol menarik tangan Kyungsoo dengan kasar.
"Sakit Chanyeol." Kata Kyungsoo yang merasa tanganya sakit.Chanyeol tidak memperdulikan Kyungsoo yang kesakitan karena tanganya dicekram kuat oleh Chanyol. dia manatap tajam namaja didepanya itu.
"Jadi ini alasan lo kemarin doain gue putus." Kata Chanyeol pada namja tersebut yang ternyata adalah Sehun.
"Lo mau nikung gue." Lanjaut Chanyeol.
"Chanyeol kamu salah paham." Kata Kyungsoo.
"Oh jadi ini juga alasan kamu minta putus. Kamu mau selihkuh sama Sehun." Kata Chanyeol sambil memperkuat cekraman pada tangan Kyungsoo.
"Aku sama Sehun enggak ada hubungan. Dia nolongin aku karena tadi aku mau jatuh." Kata Kyungsoo sambil menahan tangisnya. Karena dia merasakan tangannya sakit sekali.
"Dan untuk aku yang minta putus itu karena aku lihat sendiri KALAU KAMU CIUMAN SAMA TAEYONG." Lanjut Kyungsoo.
Chanyeol yang mendengar itupun terdiam. Dia tidak menyangka kalau Kyungsoo melihat dia mencium Taeyong.
"T-ta-tapi itu aku enggak sengaja Kyungie." Kata Chanyeol.
"Aku tahu kamu sengaja. Kalau enggak sengaja kamu enggak mungkin cium bibir dia." Kata Kyungsoo.
"Kalau misalnya kamu bosan sama aku kamu harusnya bilang. Jadi aku bisa memeperbaiki diri bukanya selingkuh." Lanjutnya.
"Sekarang lepasin tangan aku kita sudah enggak punya hubungan apa-apa lagi." Kata Kyungsoo mecoba melepaskan cekraman Tangan Chanyeol.
Setelah terlepas dari cekraman Chanyeol. Kyungsoo langsung lari pergi sambil menangis. Untungnya suasana kampus masih sepi jadi dia tidak perlu malu karena menagis.
Sehun yang melihat Chanyeol terdiam pun menepuk bahunya.
"Chan." Kata Sehun.
"Haah gue harus gimana Hun." Kata Chanyeol.
"Yaa lo maunya gimana. Mau sama Kyungsoo apa mau sama Taeyong."
Tiba-tiba terdengar teriakan.
"WOY HUN LO KOK NINGGALIN GUE DI PARKIRAN." Kata orang tersebut dan ternyata dia adalah Kai.
Kai berlari menuju Sehun dan Chanyeol yang berdiri ditengah koridor.
"Kok pada diam kenapa nih?" Tanya Kai.
"Kyungsoo sudah tahu kalau Chanyeol pernah ciuman sama Taeyong." Kata Sehun.
"Wahhh parah lo Chan. Ehh ngomong-ngomong soal Taeyong tadi gue lihat dia sama namja yang waktu itu kita lihat di Cafe Hun." Kata Kai.
"Yang kaya orang pacaran?" Tanya Sehun.
"Nah iya." Kata Kai.
"Siapa sih. Kok gue enggak tahu?" Tanya Chanyeol penasaran.
"Ehh itu tuh lihat." Kata Kai sambil menunjuk sesuatu.
Chanyeol dan Sehun pun melihat arah yang ditunjuk oleh Kai. Mereka melihat Taeyong berjalan bersama namja sambil bergandengan dan sesekali tertawa.
Mereka melihat Taeyong berjalan kearah mereka.
"Selama pagi hyung." Sapa Taeyong ketika sudah berada didepan trio bangsad.
"Ne. Pagi Taeyong." Jawab mereka.
"Waaahh siap namja disebelahmu itu." Tanya Kai pada Taeyong.
"Hallo sunbae saya Jung Jaehyun. " Kata Jaehyun memperkenalkan diri.
"Santai saja enggak usah formal panggil hyung aja." Kata Kai.
"Ne hyung." Jawab Jaehyun.
"Ohh yaah gue Kai disebelah gue itu Sehun dan didepan gue itu Chanyeol."
"Gue udah kenal Jaehyun." Kata Chanyeol.
"Lo kenal dimana Chan?" Tanya Sehun.
"Dia junior gue di SHS dulu." Kata Chanyeol.
"Lahh gue kok enggak tahu. Kan kita satu sekolah pas SHS."Kata Kai.
"Dulu kan sebelum pindah ke Korea kan gue sekolah di Amerika. Dan gue satu sekolah sama Jaehyun makanya gue kenal dia."
"Ohh iyaa lo kan dulu murid pindahan dari luar negeri." Kata Kai.
"Terus Jaehyun lo siapanya Taeyong kok kayanya deket banget?" Tanya Sehun.
"Gue namjachingunya hyung." Kata Jaehyun.
Mereka yang mendengar pun terkejut.
"Loh katanya cuma teman." Kata Chanyeol.
"Iya sepulang dari Cafe kemarin gue langsung jadiin dia pacar." Kata Jaehyun sambil melirik Taeyong.
Sehun dan Kai yang mendengar itu pun menganggukkan kepalanya. Sedangkan Chanyeol hanya diam.
"Kalau begitu kita duluan hyung." Kata Taeyong.
Taeyong dan Jaehyun pun pergi dari hadapan mereka. Kai yang melihat Chanyeol hanya diam dia menepuk bahunya.
"Wae Chan kok diam?" Tanya Kai.
"Chan karena Taeyong sudah punya pacar lebih baik lo perbaiki hubungan lo sama Kyungsoo." Kata Sehun.
"Yaudah gue mau cari Kyungsoo dulu." Kata Chanyeol.
Dan akhirnya dia bolos kuliah untuk mencari Kyungsoo. Dia yakin kalau Kyungsoo tidak ada di kampus.
Pasti dia ada disuatu tempan dan Chanyeol akan mencari Kyungsoo untuk menjelaskan semuanya dan memperbaiki hubungan mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.Apakah Kyungsoo akan kembali kepada Chnyeol?
Jangan lupa follow akun aku yaaaah.....😄😄😄
Maaf kalo ada typo
Jangan lupa
Vote and coment.