PART 3

331 51 450
                                    

Hayyieee

Jangan lupa vote komen nya.
Yg sider jangan temenin.

Follow Instagram @alfiyahluluuu
@wattpadfiyy
Follow juga akun wattpad aku.

Happy reading.

°°°°°°

3. SUNMORI GTA


Kejadian tadi saat di sekolah benar benar membuat seorang Feby malu bercampur tidak enak menjadi satu, bagaimana bisa ia dengan gamblang nya menanyakan Arkan sudah sholat atau belum sedangkan ia dan Arkan berbeda agama. Rasanya ia ingin menghilang saat itu juga dari hadapan Arkan, bukan nya Arkan marah justru tadi Arkan hanya tertawa kecil di hadapannya. Canggung benar benar canggung tadi, ia benar benar mengucapkan beribu-ribu maaf di hadapan Arkan namun Arkan hanya menjawab nya dengan senyuman dan kata 'gapapa'. Ia ingat satu hal yang Arkan katakan tadi, Arkan mengajak nya untuk ikut sunmori besok pagi bersama anak anak GTA. Awal nya Feby menolak karena ia tidak begitu mengenal anak anak geng di sekolahnya namun Arkan terus mendesak nya hingga ia akhirnya menurut dengan Arkan.

Sore ini di rumah nya tengah ramai kedatangan teman teman kakak nya, Vero. Seperti biasa Feby akan langsung menjadi babu disana, keluarga nya hanya akan memanggil asisten rumah tangga jika rumah tengah kosong atau hanya akan ada acara saja selebihnya di kerjakan sendiri. Feby sudah terbiasa dengan kedatangan teman teman Vero, bahkan ia sudah sangat akrab dengan teman teman Vero. Terkadang ia ikut nimbrung di tengah tengah mereka, ia paling suka saat melihat Raja dan Kezio berkecoh kecil, atau melihat Nathan yang kesal karena ulah Vero, dan Daus yang suka iseng dengan ke empat nya.

"Neng Feby gimana udah punya pacar?" Goda Daus genit

"Hah? Eh gak ada kak," Jawab nya spontan

"Masa? gak ada pacar gebetan pasti ada dong," Timpal Raja menatap Feby seraya menaik-turunkan alisnya

"Hehehe... Yang satu itu gak tau deh kak." Jawabnya dengan malu

"Nah kan ada!" Sahut Kezio paling kencang

"Nama cowok nya Ikan... Eh Arkan! Iya Arkan kan dek?" Tanya Vero memastikan

"Gak tau ah Feby mau masuk kamar aja." Putusnya berlari menaiki tangga karena malu

Di dalam kamar Feby terus saja senyum senyum sendiri bagaikan orang gila, sedangkan di bawah sana teman teman kakak nya terus nya mengejek nya karena keciduk tengah dekat dengan seseorang. Ia terus saja guling guling di atas kasur nya dengan wajah malu nya sekaligus senyum yang tidak pudar dari bibirnya. Begitu ia mendengar ponsel nya berbunyi, senyum yang semula terbit kini menjadi luntur dan berubah menjadi masam. Ia mengambil ponsel nya dengan kesal karena telah menganggu momen nya saat ini, namun begitu melihat nama yang ada di sana senyum nya kembali terbit lagi bahkan lebih lebar dari tadi.

"Assalamualaikum." Ucapnya seraya mengigit bibir bawahnya karena salting sendiri

"Shalom." Suara berat yang berasal dari ponsel nya itu benar benar membuat nya ingin teriak saat itu juga dan sudah pasti loncat loncat saking senang nya.

"Udah makan?" AAAAAAA!!! Feby benar benar bullshing sekarangggg, ia tidak tau bagaimana ekspresi nya sekarang. Ia benar benar ingin teriak sekarang.

"Hey...! Cantik kok diem?" TOLONGGGG BERI FEBY NAFAS SEKARANGGGG!! Ia benar benar sudah jatuh cinta dengan seorang Arkan sekarang, iya dia jatuh cinta sekarang! Dan itu merupakan CINTA PERTAMA NYA!

AFEB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang