Feby mendorong kursi roda milik Arkan memasuki gereja yg tersedia di rumah sakit itu, hari ini Feby benar benar mengantarkan Arkan untuk beribadah minggu ini. Dia hanya mengantarkan Arkan sampai dalam lalu setelah itu pergi keluar dan menunggu Arkan di depan gereja tersebut.
Feby nenyandarkan tubuh nya pada dinding disana seraya memejamkan mata nya, ada sedikit rasa nyeri di dada nya begitu mengantarkan Arkan tadi. Kenapa semua nya harus terjadi pada dia?
Ting!
Feby mengecek ke arah ponsel nya ada beberapa pesan masuk dari Zaky.
Zakyelvino : Gue jemput lo di rumah sakit 30 menit lagi
Zakyelvino : Kalo lo lupa hari ini tunangan kita
Febyjulyana : Lo ga bisa batalin pertunangan ini?
Zakyelvino : Sorry, ga bisa.
Feby menarik nafas nya dalam dalam, dia benar benar sudah lelah dengan semua nya ; keluarga, percintaan dengan segala nya. Dia benci dengan diri nya sendiri
“Eh lo kenapa?” Tanya Leo menepuk bahu Feby membuat nya sedikit tersentak
“Gue gapapa.” Jawab nya tersenyum singkat
“Umm— Le, boleh minta tolong?” Leo menatap Feby dengan tatapan bingung “Ya elah pake nanya segala boleh apa kaga tinggal bilang lo mau apa juga gue jalanin Feb.”
“Tolong jagain Arkan hari ini ya, besok pulang sekolah gue kesini lagi kok.” Ucap nya meminta tolong
“Lo mau kemana?”
“Gue lagi ada urusan penting banget, ga bisa gue tinggal. Tapi tolong jangan bilang Arkan gue kemana, bilang aja gue tadi pergi buru buru karena bokap sakit.”
“Tapi bokap lo kaga papa kan?”
“Engga, papa gue sehat wal'afiat.”
“Oke.”
“Thanks ya Le, gue pamit sekarang aja udah di tunggu soal nya. Duluan ya Le!” Pamit nya melenggang pergi
°°°
Saat Feby sudah sampai di parkiran rumah sakit, dia sudah melihat Zaky yg masih duduk di atas motor nya menunggu kehadiran nya. Kaki nya melangkah menghampiri Zaky, saat sudah di hadapan nya. Tangan nya bergerak menepuk pelan bahu Zaky hingga membuat nya menoleh.
“Ini helm nya.” Ucap nya memberikan helm kepada Feby yg kemudian langsung menyuruh Feby naik ke atas motor nya
Sepanjang perjalanan Feby hanya diam menahan tangis nya agar tidak keluar, dia tidak menginginkan perjodohan ini. Dia ingin jodoh hidup nya, adalah dia sendiri yg memilih bukan orang tua nya.
Saat sudah sampai rumah benar saja rumah nya sudah ramai bahkan sudah di hias dengan berbagai hiasan yg cantik dan elegan.
“Gue balik dulu nanti gue kesini lagi setelah lo udah siap dengan penampilan lo.” Ujar nya langsung melenggang pergi
°°°
Feby terdiam di dalam kamar nya, duduk di depan meja rias nya tanpa ada rasa ingin menyentuh aksesoris di hadapan nya. Dia tidak ingin pertunangan ini terjadi, dia sama sekali tidak menginginkan ini semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFEB
Teen Fiction" Aku tau kamu gak mau kehilangan aku tapi Ar cara kamu ngerusak aku gini tetep aja ga akan bikin kita nyatu. Saingan kamu bukan cuma manusia aja tapi juga Tuhan." " Aku tau... Aku minta maaf. Aku gak mikir kesana Feb, aku cuma mau kita bareng teru...