HELLOWWW
jangan lupa vote komen nya
Yg sider jangan temenin.Follow Instagram : @alfiyahluluuu
@wattpadfiyy
@arkandhapoldennn
@febyjulyanaaHappy reading all-!
°°°°
“Maaf telah mengkhianati mu selama satu tahun ini,” - Feby Julyana“Aku merpecayaimu lebih dari segala nya jadi tolong jangan kecewakan aku.” - Arkan dhapolden
“Bahkan dengan tanpa ada nya usaha gue bisa dapetin apa yg gue mau tanpa harus harus capek usaha.” - Zaky Elvino
°°°°
Feby menatap kosong halaman rumah nya, perlahan demi perlahan setitik air mata jatuh dari pelupuk air mata nya, ingin rasa nya ia berteriak saat itu juga.
“Feb belum siap siap?” Feby menoleh kan kepala nya ke belakang, disana nampak Vero yg sudah rapih dengan setelan nya
Feby menggelengkan kepala nya
“Kenapa belum hm?” Tanya nya kembali berjalan menghampiri Feby yg masih diam disana
“Bang, kenapa mama sama ayah jahat sama Feby?” Vero mengerti perasaan adik nya terlebih ia mengetahui jika adik nya memiliki pacar yg sudah berjalan selama satu tahun lama nya dan Vero sangat amat paham dengan masalah sekarang “Mama sama ayah bilang ga akan jodohin aku sama kolega ayah. Tapi kenapa mereka berdua bohong sama aku? Nyatanya pertemuan kemarin kalian udah ngerencanain ini semua kan?”
Vero tidak tega melihat kondisi adik nya, dia menarik Feby ke dalam pelukan nya. Tangan nya terulur mengelus kepala adik nya dengan lembut sambil berkata “Sttt.... Abang juga ga tau dek, ayah gak bilang sama abang dari awal. Abang juga baru tau hari ini, jangan sedih Feb”
“Arkan.... Di---dia gimana bang? Abang kan tau Feby sama dia udah satu tahun lusa kemarin, Feby takut Arkan pergi” Ujar Feby semakin mengeratkan pelukannya “Arkan sayang banget sama Feby Abang,”
“Dek gue gak tau harus ngelakuin apa. Gak mungkin juga Lo ngebantah ayah yg notebad nya keras masalah yg kaya gini, gue juga gak bisa bantu lo apa apa.”
“Feby gak mau tunangan sama dia Abang! Feby gak cinta sama dia, Feby juga gak kenal dia! Kenapa ayah tega sama Feby?” Yg semula hanya isakan kecil kini menjadi sebuah Isak tangis yg besar
“Feb lagi percuma Lo sama Arkan ga akan bisa nyatu. Walaupun cara ayah salah tapi gue yakin Lo bakal terbiasa sama dia.”
Feby melepaskan pelukan Vero dan menatap Vero dengan tatapan tidak menyangka “Kenapa Abang jadi belain ayah? Abang mau Feby nikah sama orang asing?”
“Feb gak gitu mak---”
“Feby tau bang, Feby sama Arkan emang ga bisa nyatu, iya kami memang beda agama! Tapi buat ngelepas Arkan sekarang Feby belum siap bang.” Sela Feby “Dan gak dengan cara perjodohan kaya gini juga kalian misahin aku sama Arkan!”
“Feb ayah ga mak---”
“Cukup! Feby gak mau denger apa apa lagi. Abang keluar!” Vero menatap Feby dengan tidak percaya
Ia tidak pernah melihat Feby sehancur ini
“Feb---”
“ABANG KELUAR!”
KAMU SEDANG MEMBACA
AFEB
Teen Fiction" Aku tau kamu gak mau kehilangan aku tapi Ar cara kamu ngerusak aku gini tetep aja ga akan bikin kita nyatu. Saingan kamu bukan cuma manusia aja tapi juga Tuhan." " Aku tau... Aku minta maaf. Aku gak mikir kesana Feb, aku cuma mau kita bareng teru...