HAYYIIEEE
AFKANFEBY UPDATE!JANGAN LUPA VOTE KOMEN NYA
FOLLOW INSTAGRAM @WATTPADFIYY
@VCXYGYAHAPPY READING!
°°°
Feby menyusuri jalan sendiri seraya memeluk diri nya, tangis itu belum juga reda, dia benar benar kecewa dengan Arkan kali ini. Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, namun diri nya belum juga mengabari orang rumah, bahkan diri nya tidak ada niatan untuk mengabari keluarga nya. Dia malu, sangat malu. Bagaimana keluarga nya tau dengan masalah ini? Papa nya pasti akan sangat marah dengan dia.
Berjalan sendirian dengan pakaian yg sudah berantakan, isak tangis, juga jalan yg sepi, Feby benar benar pasrah jika ada orang jahat yg datang kepada nya nanti. Dia benar benar menyerahkan diri nya sendiri.
“Feby?” Feby tersentak saat seseorang menyentuh bahu nya, dia refleks menjauh terlebih yg memanggilnya adalah suara laki laki
“Lo nangis? Kenapa? Jangan takut, gue Keenan.” Ujar Keenan menatap Feby di depan nya
Dia tidak sengaja bertemu Feby saat diri nya pulang kerja tadi, melihat seorang perempuan berjalan sendirian terlebih dengan pakaian yg sudah tidak karuan membuat nya merasa iba.
“Hey? Lo gapapa kan Feb?” Tanya Keenan khawatir
Mengetahui jika itu adalah Keenan, Feby langsung menghaburkan pelukan nya ke arah Keenan, bahkan sekarang tangis itu semakin kencang dari tadi.
Keenan benar benar terkejut saat Feby memeluk nya seraya menangis kencang “Lo kenapa Feb?” Tanya nya lagi
“Siapa yg jahatin lo, astaga.”
Keenan melepaskan pelukan itu seraya memegang kedua bahu Feby. Mata nya begitu sembab, kondisi nya berantakan tidak karuan, melihat kondisi Feby yg seperti itu benar benar membuat nya prihatin.
“Duduk dulu, ya?” Kata nya menuntun Feby duduk di trotoar
Begitu mereka sudah duduk, Feby hanya diam seraya menutupi bagian dada nya, dia hanya tertunduk seraya menangis kecil.
“Arkan ngelakuin apa sama lo? Bilang sama gue Feb, biar gue hajar dia.” Ucap Keenan
Mendengar penuturan Keenan justru malah membuat nya semakin terisak “Ka, aku boleh nginep di apart kakak? Sehari aja ka, setelah aku tenang aku yg bakal jelasin ke kaka.” Ujar Feby dengan suara sesak
“Iya boleh, lo udah makan?” Feby menggelengkan kepala nya
“Makan dulu ayo Feb!” Ajak nya namun Feby menolak
“Mau langsung ke apart gue aja?”
“Iya ka.”
“Ya udah ayo.”
°°°
Saat anak anak GTA sudah mengetahui semua nya, mereka langsung bergegas mencari Arkan juga Feby, hari itu benar benar hari yg sangat mengesankan dimana GTA dan Antraks menjadi akur seketika. Mereka berpencar menjadi kedua orang itu, dan anak anak GTA baru menemukan Arkan di apartemen nya sedangkan Feby masih di cari oleh anak Antraks.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFEB
Teen Fiction" Aku tau kamu gak mau kehilangan aku tapi Ar cara kamu ngerusak aku gini tetep aja ga akan bikin kita nyatu. Saingan kamu bukan cuma manusia aja tapi juga Tuhan." " Aku tau... Aku minta maaf. Aku gak mikir kesana Feb, aku cuma mau kita bareng teru...