Jangan lupa jika sebelum atau sesudah membaca cerita Outwils untuk memfollow akun aku, voting cerita serta komen di kolom komentarnya🤗
Happy reading 🔥
•
•
•Sekumpulan motor Kawasaki ninja H2R baru saja memasuki area parkiran sekolah, suara bisingnya mengundang banyak pasang mata yg berada disitu.
Semua yg menatapnya terpukau,Sekumpulan jaket berwarna hitam berlambangkan Garuda dan tengkorak yg bersatu, lambang tersebut mempunyai arti yaitu gagah dan pantang untuk kalah, kalo lu usik kami berarti lu siap untuk mati prinsip Outwils.
Ketuanya adalah raja jalanan dikota mereka. Dirgantara julian Danendra lelaki dengan julukan king Darkness, karena sikapnya yg bijaksana dan tutur katanya yg membahana membuat mereka Di tambah terpukau olehnya dingin sifatnya Dan tak tersentuh orangnya adalah sang ketua Outwils.
Mempunyai keenam anggota inti yaitu Kevin Aprilio si anak pintar dan penasehat, ada juga anjasmara si otak yg cemerlang karena pintar menyusun strategi, Gibran manuel si playboy cap kakap, Dipta raja prahawira si badut Outwils, Dony Danendra si perut karet dan Ozil si anak lemot.
Walaupun begitu ketujuhnya saling melengkapi kalian bisa menebak mereka dari kalangan mana karena harga motornya yg di bilang sangat Wowww.
Ketujuhnya termasuk anak famous dan paling di takuti di penjuru sekolah apalagi Dirga selaku anak kepala yayasan di sekolah favorit ini.
"Ah hari ini gua mau jadi anak kalem." Ucap Gibran sambil menyelipkan rambutnya kesamping. Raja menatapnya aneh.
"Bener ya, taruhan ayo kalo gitu." Tantang raja dengan seringai kecil membuat gibran melotot.
"Eh gajadi lah Anying." Ucapnya dengan lirih. Sedangkan Anjas, Dony dan Ozil sudah menertawainya berbeda dengan si beruang kutub dan si Neptunus hanya memasang wajah datar.
Dony tertawa paling kencang sambil memakan Qtela singkong kesukaannya membuat dia tersedak.
Uhukkk.. Uhukkk..
"Si begok mangkanya diem Lo jangan ketawa aja Lo." Omel Gibran meledeki. Kualat Lo haha.
Semuanya menghentikan langkahnya Kevin maju dia menepuk nepuk punggung Dony dengan pelan, memang diantara yg lain kevinlah yg paling perhatian dengan Dony.
"Sakit vin tenggorokan gua." Keluh Dony dengan berlinang air mata yg hampir jatuh.
"Zil ambilin air." Pinta kevin tapi tetap menepuk punggung kevin, Ozil yg merasa terpanggil pun langsung mengambil botol air yg berada di tas Dony.
Ozil mengeluarkan botol minum berkarakterkan Pororo sambil menahan tawanya bukan hanya ia bahkan Gibran,raja dan Anjas pun sama halnya mereka ingin tertawa bebas namun di tatap tajam oleh Kevin.
Kevin merampasnya cepat lalu menyuruh Dony agar cepat minum.
"Huh." Leganya.
"Kekantin." Ucap sang ketua sambil menuju kantin padahal jam pelajaran sudah di mulai.
"Ayooo." Ucap Dony semangat sambil menutup ranselnya selesai memasukan botol minumnya.
🦠
🦠
🦠Di lain tempat seorang gadis dengan memakai baju seragam itu menampilkan senyum manisnya sambil memegang lolipop di tangannya.
"Yes akhirnya sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGANTARA JULIAN DANENDRA
Teen FictionDILARANG PLAGIATT!! DILARANG COSPLAY!!! BERKARYA GASEMUDAH DISAAT LU YG CUMAN NYALIN CERITA ORANG LAIN.! _OuTwIlS_ "Lo aneh" "bisa gak sehari aja gabuat gua senyum-senyum sendiri bisa?" "Kamu gila?" "LO NGATAIN GUA!!" "Is...