Oliv si cabe

76 7 1
                                    

*happy reading*


Kantin sangat ramai seperti biasanya semuanya sibuk memilih membeli dan mengantri pesanan yg mereka pilih, berbeda dengan ketiga perempuan yg sudah memakan semangkuk mie ayam mang Dadang yg paling terbaik di sekolah ini.

"WOYY." Gebrakan dari fia membuat ketiganya tersedak bahkan meja lainpun sama mereka kaget dengan aksi yg fia lakukan tadi ingin heran tapi itu fia si cewe barbar dan mulut pedas menurut mereka.

"Fia kasian mereka." Ucap bela sambil menatap nanar ketiga perempuan yg ada di hadapannya.

"Sadis Lo fi mau bunuh gua gagini caranya." Protes silfana sambil meminum jus mangganya hingga tandas.

"Yaelah duduk bel." Ajak fia, Bella pun duduk dia jadi salah tingkah sendiri akibat di tatap intens oleh ketiga perempuan itu bahkan mungkin seisi kantin sama.

Eh siapa tuh yg duduk sama gengnya fia

Cantik anjir

Si vio kalah cantiknya anjr

Cantik

Dih apaansi

Ada seseorang yg mendengar segala penuturan dari segi pandang mereka terhadap Bella membuat seseorang itu langsung berlari keluar.

"Eh kalian natapnya gausah gitu mau gua colok." Ucap fia lantang membuat Bella tersenyum.

"Lo juga." Ucap fia sambil menatap ketiga temannya.

"Siapa Lo?." Tanya si perempuan Dengan rambut pendek sambil melanjutkan makannya.

"Eh dia temen baru kita kenalan sana." Ajak fia.

"Emm hai kenalin aku Arabella salsha Anggriani panggil Bella aku harap kalian mau berteman dengan aku." Ucapnya canggung sedektik kemudiatawa renyah mulai terdengar dari mereka berempat ada yg lucu. Batinnya

"Santai ajja kali." Ucap si rambut panjang dengan pita di rambutnya. "Kenalin gua silfana Tsabina panggil aja silfa." Sambungnya dengan uluran tangan dan di sambut halus oleh Bella.

"Gua Lala Karmila Andini Lo boleh panggil gua Lala atau dinii." Ucapnya tersenyum " aku panggil kamu Lala aja boleh." Tanya Bella.

"Bagus temen temen gua juga panggil gua Lala."

"Gua Risa Ayunda." Ucapnya tersenyum lembut dan Bella membalasnya tak kalah lembut.

Bella tersenyum menatap keempat yg akan menjadi temannya di sekolah ini mereka baik,cantik dan mungkin pintar Bella berterimakasih karena telah menghadirkan orang orang baik di sekelilingnya saat ini.

"Eh lu mau makan apa bel?." Tawar fia

"Aku ngikut kamu aja fi tapi gapedes ya." Fia pun mengangguk dan pergi tadinya Bella pun ingin ikut juga tapi tak di perbolehkan katanya bakal lama.

Sedang asik mengobrol dengan Risa,silfa dan Lala tiba tiba sebuah gebrakan membuat mereka terkejut.

"Apa apaan Lo hah." Ucap silfa tak terima.

DIRGANTARA JULIAN DANENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang