Arabella salsha Anggriani

99 10 3
                                    

*Happy reading*

🐏
🐏
🐏

Kelas 12 B dimana Bella akan menjadi murid baru di kelas ini, dia tersenyum setelah Bu jubed mempersilahkan dirinya untuk masuk, kelas sudah di mulai di ajar dengan guru cantik yg masih sekitaran Umur 24 tahunan dia tersenyum ramah bahkan murid di kelasnya pun menyambut nya meriah.

Perkenalan sudah terjadi dan Bella duduk dengan teman sebangkunya bernama sofia renata, bersifat baik dan humble.

"Sofia aku mau tanya boleh?." Sofia yg sedang menulis materipun menoleh tetapi tetap menulis.

"Apa bel? Tapi lu jangan tanya gua rumus kimia,fisika sama matematika gua gabisa." Jawabnya membuat Bella terkekeh sebentar.

"Kamu punya temen?."

"Punya dia se-geng sama gua tapi dia di kelas sebelah kelas unggulan." Jawabnnya sambil meneruskan kegiatannya.

"Nanti kenalin aku ya sof."

"Pasti,btw jangan panggil gua sof panggil fia aja." Bella lalu menganggukan kepalanya pertanda ia menyetujui nya.

Kringggggg

Jam istirahat pertama sudah berbunyi membuat seluruh murid berhamburan keluar berjalan menuju kantin.

"Ayo bela ketemen temen gua." Bella hanya mengangguk dan mengikuti fia yg berada di depannya.

Kelas yg ia datangi sangat ramai heran pikirnya, murid lain banyak yg keluar untuk mengisi perutnya yg kosong tetapi berbeda dengan kelas ini.

"Biasa emang suka rame." Ucap fia lalu dia menarik tangan Bella untuk masuk kekelas yg bertuliskan 12A.

Seisi kelas langsung menoleh, semua lelaki yg berada di kelas itu terpukau dengan perempuan yg berada di samping fia namun tidak dengan Dirga dia hanya acuh dan kembali memainkan game di handphone nya.

"ZIL SILFANA SAMA YG LAIN MANA?." teriaknya membuat isi kelas siap tidak siap menutup telinga nya rapat rapat.

"Ck. Bisa gasi Lo toa masjid gausah teriak." Keluh Gibran.

"Diem Lo gua nanya Ozil ya."

"Udah keluar mereka dari sebelum istirahat juga."

"Lah emang Lo gaada guru?."

"Mana gua tau orang kita aja di hukum." Bukan Ozil yg menjawab melainkan Gibran membuat fia mendengkus kesal.

"Mampus." dia langsung melengos pergi menarik Bella yg sedang menatap Dirga tanpa jeda.

"FIAAAA YG SAMA LO ITU SIAPA KENALIN DONG." Teriak Gibran di depan pintu sedangkan fia dan Bella sudah di ujung persimpangan dan akan belok.

"KEPOLO KAMPRET." Jawaban fia membuat gibran kesal lalu masuk kelasnya kembali.

"Eh tadi yg bareng Bu jubed gasi." Tanya Ozil

"Nah iya tuh, krauk." Sambung Dony




BYEEEEEEEEEEEEE

BTW ini ceritanya banyak di ubah jadi kalian silahkan baca lagi ya bukan cerita nya aja nama tokohnya juga, jangan lupa voting and komen ya muachhhh.


                       
  😀  To be continued 😀

DIRGANTARA JULIAN DANENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang