Vote dan koment ya -🐱🐻
Sorry bang jago! Ampun bang jago! ~~~
"ehh adek, adek." latah Beomgyu, kaget bukan main sampe jatuh dari ranjang.
Beomgyu ngucek mata, bersihin belek yang masih nempel, jalan tertatih sambil megang tangannya yang sakit, "siapa sih? Pagi-pagi udah berisik!" dengus Beomgyu.
Buka pintu kamar, langsung di suguhin pemandangan yang bisa mulut terkunci dan mata lari dari tempatnya.
Contohnya Beomgyu, cuma bisa terheran-heran, ekspresinya gak bisa di gambarin.
Disana, di ruang depan, ada Ryujin sama Yuna yang lagi tiktok-an.
Kalo jogetnya biasa aja Beomgyu gak bakal kaget, tapi jogetnya rada ekstrim. Sampe buat Beomgyu membeku di tempat.
"RYUJIN!!! YUNA!!!"
Teriak Beomgyu, tangannya terkepal, wajahnya memerah, jalan mendekati Ryujin Yuna yang kaget dengan langkah besar.
Yuna gemetar, was-was Beomgyu bakal marah. "ampun Bang, kak Ryujin yang ngajak." tuduh Yuna, nunjuk Ryujin yang kaget karna di fitnah.
Ryujin geleng cepat, "bohong, Gyu. Yuna kok yang ngajak gue." belanya.
Hidung Beomgyu kembang kempis, wajahnya nampak marah. Yuna yang takut sembunyi di belakang Ryujin.
Ponsel Yuna di ambil Beomgyu, "bang, jangan bang, ponselnya baru gue beli tau, IPHONE 12 B.L.A.C.K bang." mohon Yuna. Gak lupa hidungnya aktif dan ikut ngembang.
Beomgyu tiba-tiba senyum lebar, naruh ponsel Yuna dengan hati-hati di tempatnya. Lalu Beomgyu putar sound tiktok yang sama dan berkata.
"lain kali kalo buat tiktok ajak gue ya." senyum Beomgyu, lalu asik joget sendiri.
Ryujin Yuna?
Mereka lagi meratapi hidup penuh drama seorang Choi Beomgyu.
"Ayok tiktokan bareng!" ajak Beomgyu, narik Ryujin supaya ikut joget.
Ryujin nurut, asal joget, awalnya canggung dikit, tengahnya agak ragu, akhirnya Ryujin gak ragu lagi, malah lebih semangat dari Beomgyu.
"gue kira lo bakal marah, bang." gumam Yuna,liatin Beomgyu Ryujin sambil duduk lemah di sofa karna gak mau jadi setan.
Sekarang Beomgyu dan Ryujin larut dalam dunia tiktok, nyobain berbagai macam sound, dari yang sedih sampe bengek sebengeknya.
Yuna majuin bibir, cemberut ngeliat abangnya, Beomgyu, dan sepupu iparnya, Ryujin, yang lagi tebar kemesraan.
"Tuhan, tolong kirimin Yuna jodoh," doa Yuna sambil teriak, tangkup kedua tangan di depan dada.
"bisa request gak, Tuhan? Yuna maunya yang ganteng, kaya, tamvan, chaebol, udah, itu aja. Makasih Tuhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ |Husband's Mistake || Beomryu
Fanfiction18+ [최범규 x 신류진] Highest Ranking, was #1 in Ryujin #1 in Beomryu #1 in Txtzy #1 in txt [Start : 200620] [Finish : 131221] ©bycyryu 2020