"SUMPAH, RYU. GUE KANGEN BANGET SAMA ADEK."
Baru nyampe apart, tapi Beomgyu udah heboh, katanya sih kangen sama adek.
Dari tadi Beomgyu ngikutin Ryujin terus, selalu ada di sisi Ryujin kemanapun Ryujin pergi.
Ryujin natap jengah, rollingin mata liat tingkah Beomgyu, "stop it! Gue lagi bersih-bersih, Gyu. Lo duduk dulu, jangan ngikutin gue terus." suruh Ryujin.
Goyangin bulu ayam yang lagi di pegangnya buat bersih-bersih, ngode Beomgyu biar duduk diam. "gimana sih, Gyu. Gue tinggal seminggu aja apart udah kayak hati second lead yang pecah di tinggal nikah first lead. Kasihan ." sedih Ryujin.
Bayangin karakter di drama favoritnya yang di tinggal nikah.
Beomgyu yang udah duduk menyangkal. "apaan, ngawur!" sergah Beomgyu. "sejak kapan lo nonton drama kayak gini?" tanyanya.
Ryujin nyengir kecil, "hehe kemaren, marathon drama bareng om Jinyoung."
Angguk kecil, Beomgyu sedikit cemberut, "ooh."
Ryujin ketawa kecil, "lo cemburu sama om-om?" pasang mimik jahil, godain Beomgyu yang tambah cemberut.
"sorry? gak banget cemburu sama aki-aki." elak Beomgyu, aslinya iya. CeMbUEru banget malah.
Gimana gak cemburu, mana kata Ryujin om Jinyoung tetap ganteng walaupun udah berumur.
"ngaku aja, Gyu." desak Ryujin. Cubit pipi Beomgyu yang menggembung, "ciee ayah cemburu," godanya.
Ambil tempat di sebelah Beomgyu, lalu ngelus adek pelan. "adek, masa ayah cemburu sama om Jinyoung, wkwk ketawain dek!" suruh Ryujin, dia sendiri udah ngakak.
"ketawa aja teruss." sewot Beomgyu.
Wajah kusut Beomgyu berubah cerah ketika Ryujin mengajaknya tiduran di paha, wajahnya hadap langsung ke adek.
Elus pelan rambut legam Beomgyu, "lo kangen kan sama adek ?"
Beomgyu angguk semangat. "banget." hirup aroma adek yang Beomgyu rinduin. Jujur, Beomgyu kangen pake banget sama buntelan buncit Ryujin.
"hmm adek, kangen ayah gak?" dusel kecil ke adek, cium gemass perut buncit Ryujin, "pasti kangen kan? Haha sama dong, jangan-jangan kita jodoh ya, dek?" ceplos Beomgyu.
Asal ngomong, abis itu ketawa sendiri. Begitu terus sampe Beomgyu puas, kadang-kadang sampe ketiduran juga, saking asiknya ngomong sama adek.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ |Husband's Mistake || Beomryu
Fanfic18+ [최범규 x 신류진] Highest Ranking, was #1 in Ryujin #1 in Beomryu #1 in Txtzy #1 in txt [Start : 200620] [Finish : 131221] ©bycyryu 2020