special part 1

3.1K 307 107
                                    

"hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hai...susahnya dalam hati, kalau beranak dua, seperti dunia... terpecah belah~"

Nyanyi Beomgyu, sambil gosok pelan badan adek. Gak sadar ada Ryujin di sebelah yang udah natap tajam.

"ooh gitu?! Susah punya anak! Nyesel? Ya udah, anaknya aku masukin lagi ke perut."

Beomgyu kaget, "e-eh gak gitu, Ryu. Kayaknya mulut aku error deh barusan." elak Beomgyu sambil nyengir.

"alasan,"

"ayah gak ngeles kok? Ya gak dek?"

Adek nyengir, nunjukin gusinya yang masih polos, "tuhh adek aja tau ayahnya gak bohong, wlee." riang Beomgyu, sambil lanjut mandiin adek.

Ryujin nahan emosi, milih diam dan natap wajah sang anak yang gembira pas mandi.

"ulululu senyumnya lebar banget dek? adek suka banget ya main air?" tanya Ryujin, senyum lepas, matanya merem karna percikan air tepokan adek yang melimpah ruah, gak bisa tenang kalo udah ketemu air.

"duh gemes banget." pekik Beomgyu, mandiin adek sambil nahan gemes.

Sekarang Beomgyu sama Ryujin lagi ngerjain pr wajib, yaitu mandiin adek. Meskipun ini tugas Ryujin, tapi Beomgyu ikut bantu, kan adeknya ada dua.

Choi Gyura dan Choi Gyuri.

Nama official buat adek setelah terjadi debat 'nama' antara orang tua adek dan para tetua, aka Mama dan Papa.

Beomgyu dapat tugas mandiin Gyura, yang pertama lahir, dengan kulit putih, wajah agak tirus, mata lebar, hidung sedang dan sebuah tahi lalat di samping kanan bibir.

Calon anak cerewet 1.

Gyuri, dimandiin Ryujin. Putri bungsu mereka lebih manis, dengan kulit sedikit gelap, manik sayu, pipi agak berisi, hidung sedang, dan sebuah tahi lalat di samping kiri bibir.

Calon anak cerewet 2.

Beomgyu gak heran, tahi lalat kedua adek nurun dari dia. Tinggal Beomgyu siapkan jiwa dan raga biar tentram jiwa menghadapi ketiga wanita-nya. Tambah Ryujin, sang Nyonya besar.

Beomgyu juga bersyukur, karna tahi lalat bisa jadi alat buat bedain kedua anaknya, Gyura kanan, Gyuri kiri. Soalnya sampe sekarang Beomgyu masih belum bisa bedain adek. Dasar.

Gyura berceloteh, gak bisa diam, Beomgyu nahan gemes sekaligus geram, soalnya udah terlanjur basah kena air, padahal Beomgyu udah mandi, jadi mandi dua kali.

Ryujin yang belum mandi malah asik main air bareng Gyuri.

"Gyu, udah siap?" tanya Ryujin, lagi ngeringin badan Gyuri pake handuk.

Beomgyu menggeleng, "bentar, kamu duluan aja."

Ryujin patuh, bawa Gyuri lebih dulu, lalu di pakein baju, popok, sama minyak telon. "wangi banget anak bunda, seneng ya udah mandi?"

✔ |Husband's Mistake || BeomryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang