|||
"Yuhi sih!"
"Lah ko nyalahin aku! "
"Kan anda yang pertama kali buat taruhan ini! "
"Ya salah siapa juga nerima"
suya pun menghela nafas ,benar sih dia juga yang salah malah nerima dan akhirnya [name] jadi pendiam bahkan di sapa sama yuhi cuman senyum.
yuhi pun sama merasa bersalah nya, [name] yang udah sering nyuekin ini sekarang tambah cuek, sakit yuhi tuh.
"Minta maaf gih! " Suruh suya
"Duluan! "Kata yuhi
"Ck.. Berdua aja lah! "
Akhirnya mereka berdua menghampiri [name] dan malah terdiam ketika sudah sampai di meja [name] .
[name] sadar ko cuman gak peduli, sebenarnya gak terlalu marah juga sih cuman ya malas ngomong gitu.
"Apa? "tanya [name] namun perempuan itu tidak mengalihkan pandangan nya masih sibuk mengisi soal yang di berikan guru bahasa inggris nya.
Guru nya? Keluar sebentar.
makanya yuhi dan suya memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf pada [name].
"Itu.. Maaf yang soal kemaren" kata yuhi
"Iya maaf, beneran deh "kata suya.
[name] hanya berdehem sebagai jawaban.
"di maafin? "Tanya yuhi
[name] mengehela nafas nya "Iya" katanya.
"YES!!! "
"Makasih [name] -chan! "Riang suya
Chan?
Terserah lah [name] udah pasrah sama orang orang yang manggil dia dengan akhiran chan.
"Kalo udah sana!,kerjain soal bahasa inggris nya"suruh [name]
"Tenang [name] aku akan membantu mencari tahu siapa perempuan yang jalan bersama kita-san!" kata yuhi dengan semangat nya.
"Aku juga akan bantu yuhi!" ini suya juga malah ikut ikut.
[name] menatap tajam ke arah mereka berdua, "pergi! "
yuhi dan suya jadi merinding mendengar ucapan [name] ,seperti nya mereka telah membangunkan singa tidur.
×××
"Hari ini latihan seperti biasa, di mulai service dulu.. [Name], Sensei serahkan semua padamu, sensei ada urusan dulu sebentar dan bila butuh bantuan minta shinsuke saja" ucap norimune, sang coach.
[name] tersenyum tipis kemudian mengangguk.
"Baiklah latihan yang benar, sensei permisi" kata norimune sensei dan segera meninggalkan gym.
"OSU!!! "
[name] menatap bingung para anggota voli di depan nya ini, bukanya mereka sudah disuruh untuk berlatih ya?
Kenapa masih terdiam mana sambil menatap nya, [name] jadi takut mengingat dia perempuan seorang disini :(
Sebenar nya ini ada apa dan kenapa?
"K-kalian ken--"
"[name] -senpai kenapa dari kemarin diam saja? " tanya suna
"Nee-chan kalo ada masalah bisa mengatakan nya kepada kami! " kata atsumu
"Benar, jangan disimpan sendirian! " ucap osamu
"[name]-san kalo jadi pendiam aku tidak suka" timpal akaagi
"Lebih suka [name]-san yang marah marah" gin ikut ikutan
"Benar" aran menyetujui semua nya.
sementara yang lain hanya hanya menatap [name] dan perempuan ini tidak tahu harus menjawab apa, dia kira anak anak di voli tidak akan peduli ya kecuali miya kembar.
"lebih baik kalian latihan saja" kata [name],perempuan ini mana mungkin menceritakan nya lagian tidak penting juga.
"Tap---"
"Permisi, maaf menganggu"
Semua orang orang yang ada di dalam gym langsung menoleh ke arah sumber suara dan seketika [name] langsung membulatkan matanya.
tiba tiba saja mood [name] makin buruk udah buruk makin aja.
"Shira-senpai? "
[name] segera menatap atsumu ,Perempuan ini dia mengenalnya?
"Oh hai atsumu, maaf ya menganggu ini aku hanya ingin mengantarkan buku milik shinsuke-kun "katanya kemudian tersenyum.
Shinsuke-kun?!,batin [name]
Kita menghampiri perempuan bernama shira tersebut. "Padahal besok saja" katanya.
Shira menggeleng kemudian menyodorkan buku tersebut dan kita menerimanya.
"Aku duluan maaf ya mengganggu semua nya, [name] -san maaf ya"shira segera keluar dari gym dan menyisakan tanda tanya besar bagi [name].
"dia mengenalku? "Gumam [name].
"Segera latihan sekarang"kata kita shinsuke.
"OSU!! "
Mereka segera berjalan kelapangan untuk latihan sementara [name] masih bingung dengan perempuan yang tadi ko mengenal nya padahal [name] ketemu juga baru kemaren.
Melihat kita shinsuke berjalan melewatinya [name] reflek menahan tangan milik sang kapten inarizaki itu, pokonya biar hati nya tenang lebih baik tanyain langsung.
"Ada Apa? " tanya kita
"I-tu siapa? Bukan maksud apa apa ko hanya bertanya ya itu saja bertanya ingat bertanya ya bertanya! "
Kita ingin tertawa tapi mengingat [name] yang seperti nya mood nya masih kurang baik, kita hanya tersenyum saja.
"Sepupu ku"
Eh?
Jadi?
Wtf
"Oh.. " dilepaskan lah tangan kita shinsuke, padahal didalam hati nya udah bersorak gembira.
"Kenapa memang nya? "
"Ya kan nanya cuman nanya..tapi kenapa dia mengenal ku? "
"Tanya saja padanya"
kita shinsuke pun meninggalkan [name] yang masih terdiam ,sepertinya [name] memang harus menanyai nya langsung dan si atsumu juga harus di introgasi.
×××
Yahoo!!!Kalo cerita ku makin aneh atau gak nyambung ,ditinggalkan saja.
Ya kalo suka makasih bangett. 😆😆♡♡♡
Aku senanggggg. ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
inarizaki! ✔
FanfictionCompleted! [Haikyuu Manager Series] Haikyuu milik bapak haruichi furudate, izin kan saya meminjam karakternya ya pak :)