23。

3.7K 700 131
                                    

|||

"Padahal gak usah kesini... "

"....."

"Shin"

"...."

"Ck,Malesin"

[name]  segera memunggungi kita dengan hati yang amat kesal, setidak nya kan bisa ngedehem ke apa gitu ini malam diem terus.

Jadinya kan [name]  serasa ngomong sama patung.

Sementara kita menghela nafas nya, "kamu gak lihat aku lagi apa? "tanya nya.

"Lihat ko, lagi ngupasin apel tapi kan setidak nya kasih jawaban"

"Iya, maaf"

"...."

"Sama yang kemarin juga aku minta maaf"

"Gak perlu udah lewat"

"Lagian salah kamu juga udah tahu mau pertandingan malah nyari penyakit"

"....."

"Atsumu juga bilang katanya kamu itu udah di ingetin buat gak makan pedas terus, eh ini malah gak didengar"

"Iya maaf" Lah ko jadi [name]  yang minta maaf sih, perempuan ini menghela nafas nya karena ke bodohanya.

Niatnya kan membuat kita meminta maaf akan semua kesalahan nya, lah ini malah kebalik.

Yasudah terlanjut ngomong juga.

"Aku maafin.. " Setelah mengupas apel yang kedua, kita menepuk bahu [name] "aku sudah selesai mau dimakan sekarang?"

"Pulang aja sana ,dasar telat"

"Aku telat kesini karena harus membantu baa-chan ku dulu dan tujuan ku memang malam malam sih, supaya bisa berduaan dengan mu"

[name] menatap sekilas ke kita lalu kembali memunggungi nya lagi, "berduaan apaan?pulang sana"padahal jantung udah gak karuan [name]  tuh.

kita bingung harus ngapain ini, dia juga gak ahli kalau ngurusin cewe yang algi marah kaya gini maklum lah baru pertama kalinya dia jatuh cinta.  Eh :v

"Kan aku sudah memaafkan kamu, kamu juga harus memaafkan ku"

"...."

"[name] -chan? "

[name]  langsung aja membalikan badanya lalu menatap kita kaget, "c-chan? "

Kita terkekeh kecil karena melihat reaksi dari perempuan di depan nya ini, "mau dimakan enggak ini? " tanya kita sambil menyondorkan piring yang berisi 2 buah apel.

Kurang ajar malah disondorin, jadi makin tergiur [name]  itu apalagi dari pagi dia pengen banget apel.

"Mau enggak? "tanya laki laki itu lagi, "tadi siang oba-san kamu ngirimin pesan ke aku katanya kamu pengen banget ini" lanjutnya

Pantas kita bawa buah buah ternyata okaa-san yang menyuruh---LOH? PESAN? CHATAN DONG? dapet darimana nomor nya?????

"Kau? "

"Apa? "

"Tidak" nanti aja deh nanyain nya ke okaa-san nya aja.

Kita tersenyum, "aku potongin jadi agak kecil ya" katanya lalu benar benar benar memotong apel itu.

[name]  padahal baru aja akan ngomong gitu, tapi seneng sih kita pengertian gini cuman aneh "pengertian banget, kaya kamu kekasih ku saja"katanya pelan.

Kita berhenti dari kegiatan nya lalu menatap [name], "aku kan memang kekasih mu"

"HAH?! "

Kita menyimpan pisau dan apel nya terlebih dahulu lalu kembali lagi ke arah [name], "ko kaget? Memang benar bukan? "

Maksudnya apa ini [name]  aja sampai bingung, "k-kamu kan belum pernah menyatakan apa apa padaku"

"Udah ko ,yang waktu itu aku bilang kalo kamu milik ku? "

YANG ITU?

"Itu bukan--"

"Menurutku itu iya, kamu gak nolak juga waktu itu"

Seneng sih hanya saja gak nyangka, maksud dari miliku itu nembak? Atau apa ko bingung ya :(

Ah mungkin itu cara kita shinshuke menyatakan perasaan nya sama orang,cuman ya.....

"sialan" umpat [name].

Jelas lah shinsuke kaget, dia langsung menepuk bibir [name]  pelan.

"Ish apaan sih! "kesal [name]

"Kasar"

"Terus? "

"Oh nantangin? "

Dengan cepat kita menempelkan bibir nya ke bibir [name]  untuk beberapa detik tapi efek nya [name] sampai nge blank.

setelah selesai kita menajuh kan lagi muka nya, "awas aja sekali lagi mengumpat kaya gitu"

×××

Jadi gini... Book saya yang on going kan banyak ya ada 12 ...

Jadi gak mungkin update seminggu 2 kali :(
Eh bisa sih kalo aku nya gak sibuk, tapi nyatanya aku sibuk persiapan mau ujikom sama maen pubg wae 🤣🤣🤣🤣

Tapi diusahain seminggu sekali gitu..
Makanya tunggu aja ya. 🌚🌚🌚🌚

😄😄😄😄

inarizaki! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang