O3.

7.7K 1.1K 159
                                    

|||

"Atsumu, Osamu"

Osamu dan atsumu menoleh ke arah orang yang memanggilnya kemudian kembar ini kaget setelah itu langsung berfikir akan kesalahan yang dibuat hari ini.

Karena mereka terdiam dan malah seperti memikirkan sesuatu, kita shinsuke langsung menatap mereka bingung, "kalian kenapa? "

"I-IYA? " ucap anak kembar ini kompak.

"Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih karena sudah mencarikan manager untuk klub voli"

Mereka berdua langsung mengedip ngedipkan matanya, dikira nya mau di kasih sebuah siraman rohani gitu.

"Oh..  Sama sama" kata atsumu

"Iya kita-san sama sama" ini osamu.

Kita shinsuke langsung mengalihkan pandangannya kearah [name]  yang sedang memberikan minuman dan handuk kepada para anggota.

"Ku kira kalian tidak bisa diandalkan untuk mencari seorang manager,tapi kalian benar benar berhasil mendapatkan manager yang luar biasa" ucap kita

'Awal nya ko menohoq banget', batin osamu dan atsumu

Tapi atsumu langsung kaget akan sesuatu, "luar biasa?  Maksud kita-san? "

"[name] -san sangat luar biasa, dia langsung mengerti tugas nya walaupun aku hanya menjelaskan nya satu kali dan lagi dia sangat ramah kepada semua orang"

"Ternyata [name] -nee, bisa diandalkan ya sumu" ucapan kurang ajar atsumu dihadiahi pukulan di tangan oleh osamu.

"Pada dasar nya [name] -nee memang begitu sumu, cuman tergantung kita memperlakukan nya saja" kata osamu.

"TAPI JANGAN DI PUKUL JUGA SAMU! "

Kita menghela nafas nya kemudian pergi kearah aran yang kini sedang berbicara dengan [name] .

"Ayo samu kita latihan lagi! " atsumu langsung berlari mengambil bola yang ada di tengah lapangan.

Osamu menatap malas ke arah atsumu, baru juga istirahat udah ngajak latihan lagi osamu tentu saja mengabaikan nya dan duduk di pinggir lapangan

"KALO TIDAK SUMU, SUNA AYO LATIHAN LAGI! "

"Berisik sekali kembaran mu"ucap suna sambil menghampiri osamu kemudian duduk disebelah nya.

"Bukan kembaran ku"

"....."

"....."

"Itu benar benar sepupu mu? " tunjuk suna ke arah [ name]

"Ya"

"Oh, cantik"

"Tidak boleh kau dekati"

Suna melirik kearah osamu yang di samping nya, "perasaan aku hanya mengatakan cantik saja" gumam suna.

"......."

"....."

Maka berakhirlah percakapan osamu dan suna, berbeda dengan [name], aran  dan gin yang masih berbincang bincang.

"Tapi [name] -san tidak pusing dengan keberadaan mereka? "Tanya aran

"pusing sih, tapi mau bagaimana lagi aku menyayangi mereka berdua" kata [name]  diakhiri dengan kekehan kecil.

"Wah sangat dekat berarti ya"timpal gin

[name] hanya mengangguk ngangguk.

"[name]-san boleh ambil kan minum lagi? Minumku sudah habis hehe"

"Kalo begitu tunggu ya, akagi -kun" [name]  langsung berlari kecil mengambil air minum di pinggir lapangan.

"Ah enak nya punya manager, mana cantik pula" akagi pun memandangi [name]  dengan berbinar.

"[NAME] -SAN MENIKAHLAH DENGAN KU!" lanjut nya.

Atsumu yang mendengarkan perkataan akaagi  langsung memasang wajah kesal mana sudi sepupu nya bersanding dengan akaagi.

Ah atsumu jadi ingin melempar bola voli ke arah nya, tapi ingat bahwa akagi senpai nya bisa bisa dia di ceramahi kita setiap hari.

"Pikirkan remidial mu dulu"

Mati aku, akaagi membatin.

"E-eh kita-san .. Aku hanya hehe.. [NAME] -SAN AKU AKAN MENGAMBILNYA KESANA TUNGGU! "

Akaagi langsung lari saja menuju kearah [name]  dan membuat aran tertawa kecil sedangkan kita hanya menatap akaagi datar.

"Ku harap [name]-san betah disini" kata aran.

Kita kemudian mengangguk setuju dengan perkataan aran.

Istirahat pun selesai dan mereka kembali latihan, sementara [name]  dengan senang melihat di sisi lapangan sambil memperhatikan satu persatu anggota voli, ya sambil mengingat juga orang orang nya.

Dan waktu tak terasa begitu cepat,jam menunjukan pukul 8 malam kemudian kita menyuruh semua nya untuk berkumpul.

"Hari ini kalian telah bekerja keras dalam latihan.. pulang ke rumah langsung istirahat nanti ,tapi sebelum nya bereskan dulu bola beserta yang lainya nya dan juga [name]-san terimakasih hari ini kau sangat membantu"

Rona merah muncul dipipi [name],"um..sama sama"

"ARIGATOU GOZAIMASU!"

[name] langsung tersentak kaget,hampir aja jantung nya mau copot.

"I-iya"




"AYOK [NAME] -NEE! BANTU KAMI MEMBERESKAN NET! "

tak!

Hadiah kecil dari aran untuk atsumu.

×××

Tinggalkan jejak  ♡
39.

inarizaki! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang