O6。

5.4K 908 65
                                    

|||

"yuhi..... "

yuhi yang duduk di depan [name]  hanya berdehem, soalnya yuhi saat ini lagi nulis materi yang ada di papan tulis.

[name]  yang mendapat sebuah dehem man dari yuhi, kemudian mengabaikan nya dan malah menidurkan kepala nya di atas meja, gaje emang.

"apasih? " kini yuhi bersuara namun [name]  tak menjawab nya.

Yuhi geram, udah sekitar 10 kali [name]  manggil terus namanya tapi pas udah di jawab malah diabaiin.


Yuhi sabar.

"nee..  Yuhi-chan, kau tau kita shinsuke? "

Menyebut nama itu [name]  langsung teringat kita shinsuke yang menepuk nepuk kepala nya dan langsung saja muka nya memerah, padahal cuman seperti itu.

Maklum saja, baru pertama kali nya ia diperlakukan seperti itu oleh seorang laki-laki.

yuhi berhenti sebentar kemudian melanjutkan menulis materi, "Tau lah, kapten klub voli kan? "

"Hm.. "

"...."

"...."

"Udah itu aja?  Untung gak balik badan nih" kemudian yuhi menghela nafas.

"Yaudah maaf" [name]  untung nya udah nulis semua materi yang di depan jadi gak masalah kan kaya gini.

Yuhi pun selesai dengan kegiatan kemudian berfikir lagi kenapa [name] menanyakan kita shinsuke.

Jangan jangan?

Nanti saja yuhi akan menanyakan nya sepulang sekolah.

Ya kalo gak lupa.


|||

"[name] -chan ada yang mencarimu! "

[name] kemudian menoleh ke arah teman nya yang berteriak, "tunggu sebentar".

Dan berjalan untuk menyimpan sapu, "aku sudah piket, duluan ya"pamit nya ke beberapa anak di kelas yang masih melaksanakan piket nya.

"Hati hati... "

"[name] -chan tungg--!! "

dah lah besok saja.

[name]  pun segera berjalan keluar mudah mudahan bukan kita shinsuke itu dalam hati nya, ya kalo benar [name]  mau lari.

"Oh suna? Ada apa? "

Oh suna

"Mau bersama? "

"Eh repot repot kesini? "

"Kelas ku dekat, jadi sekalian saja bersama ke gym"

[name]  mengangguk ngangguk "baiklah ayo"

Dan mereka pun berjalan beriringan di sepanjang koridor banyak yang melihat mereka berdua dengan tatapan bertanya dan heran.

Karena seorang suna yang dingin dan di kenal cuek terhadap perempuan se inarizaki ini berjalan bersama seorang perempuan.

"Ne suna kenapa banyak yang melihat kita seperti itu? "

"Abaikan saja"

baiklah.

"Berdua saja? "

di depan nya ada seseorang yang ingin [name]  hindari saat ini.

Kita shinsuke.

"K-k-k-kita? "

suna menatap [name]  dengan bingung, kenapa seperti orang ketakutan sekali melihat kita ,anak anak voli yang lain ya termasuk suna juga takut sih tapi gak sampe kaya [name].

Kita shinsuke pun menghampiri nya, "mau ke gym? "

Melihat kita yang berjalan ke arah mereka, [name]  malah memundurkan langkah nya.

"Iya, kita -san "

"Kalo begitu--"

"iya, a-aku duluan! " [name]  pun segera berlari dan tidak memperdulikan suna dan kita yang memanggil nya.

"Kenapa dia? "Tanya kita

"Tidak tau"

suna menghela nafas, gagal deh jalan bareng.

[name]  benar benar berlari sampai gym  dan sesampai nya disana [name]  menemukan kembar miya yang akan membuka pintu gym.

"Kalian kenapa tidak datang ke kelas ku !"

"Oh [name] -nee,hehe lupa" kata atsumu.

"nee-chan, kau habis lari ya? "

"Hm... " jawab [name] yang masih mengatur nafas nya.

"EH JAM SEGINI LARI? "

[name]  pun segera membuka pintu gym dan segera masuk meninggalkan kembar miya yang masih bertanya tanya kenapa [name] lari jam segini.
























"ASTAGA [NAME] -SAN SANGAT CANTIK KETIKA BERKERINGAT!! "

atsumu dan osamu langsung menatap tajam kearah akaagi.

×××
Tinggalkan jejak
39.♡

inarizaki! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang