8 |Murid Baru

10 2 14
                                    

Ig: @nndputri19_

Happy Readingg!!!




"Alia denger-denger,bakal ada siswa baru disekolah kita. Katanya sih adek kelas nya Yaya,berarti tingkatan Alia dong?" ujar Alia pada Naya.

Mereka sedang berjalan dikooridor sekolah menuju kelas masing-masing.

Memang pagi tadi Alia sengaja meminta supirnya untuk menjemput Naya terlebih dahulu,alhasil Naya pun ikut berangkat bersama Alia.

"Terus kalo ada murid baru kenapa Al? Toh bagus lu jadi punya temen baru," jawab Naya.

"Ihhh bukan gituu!" rengek Alia, "Alia kan penasaran murid baru nya kayak mana,siapa tau cogan kan nanti bisa jadi pacar halu ke 999+ nya Alia," lanjut nya sambil senyum-senyum sendiri.

Naya yang melihatnya pun bergidik ngeri,dan langsung masuk ke kelas nya berhubung ia sudah didepan kelas. Sedangkan kelas Alia berada di lantai dua.

Lantai dasar untuk murid kelas IX,sedangkan lantai dua untuk murid kelas VIII,dan lantai tiga untuk murid kelas VII.

Jika kalian bertanya dimana ruang kepsek,ruang guru,UKS,dan perpus? Sudah jelas berada dilantai dasar. Sedangkan kamar mandi,setiap tingkat memiliki kamar mandi masing-masing.

"Ishh Naya mah gak asikk! Masa Alia ditinggalin,mana dikacangin lagi!" rajuk Alia dan langsung berjalan menuju kelasnya dengan kaki yang dihentak-hentakkan.

Didalam kelas,Naya sedang menahan kantuknya karena bisa dibilang ia tidak tidur melainkan hanya memejamkan mata sebentar subuh tadi.

Untung hari ini Naya tidak bertugas menjadi petugas upacara,atau pun menggantikan tugas temannya yang berhalangan.

Bel pertanda masuk pun berbunyi nyaring. Semua murid SMP Adnan Senja pun berhamburan keluar kelas menuju lapangan untuk melaksanakan upacara.

Belum 20menit upacara dilaksanakan,Naya memutuskan izin ke UKS dengan alasan kepalanya pusing. Benar,kepala Naya pusing. Pusing akibat kurang tidur karena begadang semalam.

Sebelum petugas UKS yang mengantarnya tadi benar-benar pergi,Naya meminta agar petugas UKS itu menyampaikan pada Satya dan Alia bahwa ia ada di UKS.

Naya pun memilih merebahkan tubuhnya diranjang yang tersedia diUKS,dan setelahnya dia langsung menjemput alam mimpinya.

Setelah upacara usai,Satya dan Alia pun memutuskan untuk menjemput Naya di UKS.

"Heh bangSAT",panggil Alia yang kebetulan bertemu Satya dikoridor menuju UKS.

"Apaan lu bangsat-bangsat,nama gue tu SATYA." Sahut Satya dengan menekankan namanya.

"Ehehe,iya-iya gue juga tau. Kan bangSAT itu singkatan bang Satya",alibinya. Satya menatap Alia jengah,dan melanjutkan jalannya tanpa memperdulikan ucapan Alia tadi.

Merekapun akhirnya berjalan bersama menuju UKS. Sesampainya di UKS,mereka melihat Naya yang masih asik bergelung dengan alam mimpinya.

"Woii kebo!" Teriak Satya tepat disebelah Naya sambil mengguncang lengan Naya.

Naya yang merasa tidur nya terganggupun perlahan membuka matanya,dan berniat untuk mengutuk orang yang telah mengganggu tidur indahnya.

"Ck! Siapa si ganggu aja" ujar Naya sambil mengucek-ngucek matanya yang masih terasa berat.

"Enak ya Yaya tidur,Alia capek-capek kepanasan upacara. Ehh Yaya malah anteng tidur," sambar Alia.

Just information Alia hanya menyebut namanya ketika berbicara dengan Naya atau ketika ada Naya saja,selebihnya iya akan menggunakan kata Lu-Gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nayanda (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang