2 |Flashback!

23 7 2
                                    


Ig: @nndputri19_
Happy Reading!!!

"Eh e-emang setiap sodara gue lu harus tau apa?" ucap Naya sinis menutupi kegugupannya.

"Engga sih,tapi gue baru denger sekarang aja lu bahas sepupu lu yang ini" jawab Satya santai sambil menyuap bakso yang ia pesan tadi kemulutnya

"Udah ihh,Alia laper ni! Dari tadi ngobrol mulu kapan makannya." sambar Alia. Ya,Alia memang tidak suka jika sedang makan ada yg berbicara apa lagi mengobrol.

Akhirnya mereka bertiga pun melanjutkan acara makan mereka hingga selesai dengan hening.

____________________________________

Nanda pov.

Pagi ini gue ngejalanin aktifitas seperti biasanya. Mulai dari bangun subuh untuk menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim,hingga membantu kedua orang tua gue. Ya,gue sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan Sekolah Menengah Atas gue diBandung. Minggu depan gue udah harus berangkat untuk melanjutkan pendidikan gue disana. Sebenarnya cukup berat bagi gue,meninggalkan keluarga gue diPalembang dan seseorang yang gue sayang. Tapi apa boleh buat? Ini juga untuk masa depan gue.

Gue seneng karena udah seminggu ini gue bisa deket lagi sama Naya. Pasti kalian bertanya, siapa Naya dulu dikehidupan gue? Naya adalah gadis yang dulu deket banget sama gue,bisa dibilang gue punya rasa lebih untuk dia. Gadis sedikit tomboy yang menarik perhatian gue. Dulu dia masih duduk dibangku kelas VII SMP dan gue VIII SMP, kami berbeda sekolah.

Flashback on

~Hari vallentine

Nanda
P
Nay?

Selama 20 menit pesan dari Nanda tidak ada balasan,akhirnya Nanda memilih untuk memejamkan matanya. Baru saja Nanda memejamkan matanya,tiba-tiba ada satu notifikasi pesan dari WhatsApp nya.

Tingg!!!

Naya
Iya nan,ada apa?

Nandapun dengan cepat langsung membalas pesan dari Naya. Sebenarnya hanya hal sepele yang ingin ia tanyakan kepada Naya.

Nanda
Hari ini kan vallentine,lu mau•
ga gue beliin coklat?
Kalo ga mau juga gpp hhe•

Ya,Nanda hanya iseng ingin menanyakan itu.
Entah ada perasaan apa sebenarnya Nanda kepada Naya,tapi sepertinya lebih dari sekedar teman. Rasa suka mungkin.

Dilain tempat,Naya senyum-senyum sendiri membaca pesan dari Nanda.

"Ada-ada aja," batin Naya sambil cengengesan.

Naya
Alah,lu pakek acara nawarin•
segala.

Nanda
Yaudah klo lu ga mau,
padahal gue seriusan.

Naya
Klo  lu emang niat mah,lu•
buktiin lah jgn omdo.
Gue tunggu sore ini hha•

Nanda
Oke tunggu aja nnt

***

Sore pun tiba,dan sesuai ucapan Nanda tadi. Nanda sungguh membelikan Naya coklat,dan dia mengantarkannya langsung kerumah Naya.

Nayanda (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang