"Begitu sempitkah alam semesta? Sampai kita yang sudah sangat lama tidak saling sapa,kini dengan mudahnya dipertemukan"
-NndaPtrii
.
.
."Naya,tolong beliin susu sama bahan-bahan kue lainnya dong sayangg!!" teriak Gea- Bundanya Naya dari dapur.
"Iya Bunda,sebentar Naya ganti baju dulu." jawab Yaya.
Anandita Nayara Calista yang sering dipanggil Naya oleh keluarga dan sahabatnya. Gadis cantik yang sekarang masih duduk dibangku kelas IX SMP.
"Mana uang nya bun? Sekalian buat beli jajan Naya ya bun,soalnya jajan Naya udah pada habis tu." rengek Naya sambil menuruni tangga.
"Kamu ini jajan terus yang dipikirin,gak sehat kalo kamu makan jajanan terus Naya. Yaudah ini uang nya," ucap Bunda Naya sembari pura-pura kesal.
Setelah menerima uang dari Bunda-nya, Naya pamit dan berlari keluar rumah.
"NAYA JANGAN BELI JAJAN BANYAK-BANYAKK!!!" ucap Bunda Naya teriak saat melihat anaknya berlari.
***
Setibanya Naya diSupermarket,dia langsung membeli bahan-bahan yang dibutuhkan. Dan saat Naya sedang berjalan hendak ke kasir untuk membayar belanjaannya,tiba-tiba ada tangan yang mengacak rambutnya dengan lembut yang membuat Naya berbalik badan seketika.
"Lu? E-ehh ngapain disini?" tanya nya gugup. Bagaimana tidak? Laki-laki itu adalah teman dekatnya dulu sebelum keadaan berubah menjadi canggung seperti sekarang.
"Pertanyaan lu aneh banget si,ya jelas gue mau belanja lah." jawab laki-laki itu diiringi kekehan yang semakin membuat Naya salah tingkah.
"Yaudah kalo gitu gue duluan ya," ucap Naya setelah membayar belanjaannya tadi. "Babay!!" lanjutnya sambil berlari kecil,sedangkan laki-laki tersebut hanya terkekeh melihat tingkah gadis tersebut.
Skip!
Setelah makan malam tadi,Naya berniat untuk bersantai-santai dikamarnya. Tiba-tiba saja pikiran Naya kembali pada saat dia bertemu seseorang diSupermarket siang tadi,dan hal itu membuat senyum dibibir Naya seketika terbit.
Tingg!!!
Bunyi notifikasi tersebut seketika membuyarkan lamunan Naya,dan ia segera membuka aplikasi Whats-App miliknya.
+6812xxxx
•P
•Naya."Siapa sih malem-malem gini ngirim chat gak jelas?" batin Naya.
Naya
Ini siapa ya?•
Maaf gue ga kenal.•+6812xxxx
•Lu lupa sama gue?
•Gue Nanda temen lu dulu
•Masih ga inget juga lu?Degg!!
Naya langsung terdiam dan berfikir bagaimana bisa Nanda mengetahui nomor-nya? Sedangkan hanya orang-orang terdekat dia yang tau hal itu.
Naya
Hhe inget kok,cuma•
gue kan ga tau nomor lu Nan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayanda (SLOW UPDATE)
Teen FictionNayanda adalah kisah antara dua sejoli yang sebenarnya sama-sama saling mencintai tapi terhalang oleh ego dan gengsi masing-masing. Entah sampai kapan mereka terus bergelut dengan ego yang tiada ujung tersebut. Apakah mereka akan kembali bersama lag...