Ig: @nndputri19_
Happy Reading!!!-Bandung.
Jam menunjukkan pukul 10:15. Setelah mengabari Naya tadi,Nanda langsung membersihkan diri dan berniat keluar kamar untuk sarapan. Sebenarnya Nanda sudah bangun sejak subuh tadi dan melaksanakan sholat subuh. Lelah. Ya,dia masih sangat lelah setelah perjalanan kemarin sehingga setelah subuh tadi dia memutuskan melanjutkan tidurnya.
Nanda kembali mengecek Handphone- nya berharap ada balasan pesan dari Naya,namun nihil. Akhirnya Nanda memutuskan pergi ke dapur untuk sarapan pagi.
Setelah sampai di dapur,Nanda bisa melihat seorang wanita sedang membersihkan dapur.
"Pagi tante," sapa Nanda pada tante Farah yang merupakan adik dari papa nya.
"Pagi,kamu udah bangun? Sarapan dulu,itu semua udah tante siapin di meja makan" ujar tante Farah.
Nanda pun langsung menuju meja makan dan mengambil nasi serta lauk pauk nya untuk sarapan.
"Tante ada urusan sedikit di kantor,kamu tante tinggal dirumah sendirian gak masalah kan Nan?" tanya tante Farah
"Gapapa kok tan,lagian Nanda juga gak kemana-kemana" jawab Nanda masih melanjutkan sarapannya.
Selama diBandung,Nanda tinggal dirumah adik papanya yaitu tante Farah dan suaminya om Davin.
Tante Farah yang berusia 24 tahun dan om Devan berusia 28 tahun,mereka sudah menikah sejak 2 tahun yang lalu dan belum memiliki anak.
"Yaudah,tante berangkat dulu ya. Kamu hati-hati dirumah" tante Farah memperingati Nanda. "Dan satu lagi,tante mungkin pulang siang jadi nanti kamu makan siang duluan aja,minta bibi buat masakin. Om kamu paling nanti malam baru pulang" lanjut tante Farah.
"Iya tan siap,Nanda bisa masak sendiri kok walau cuma masak mie hhe" jawab Nanda yang sudah selesai dengan sarapannya dan meneguk air minumnya hingga tandas.
"Tante gak suka ya kamu terlalu sering makan mie,gak baik" Dan setelah itu Farah pun langsung mengambil tas nya bergegas keluar rumah tanpa mendengar jawaban dari Nanda.
Nanda yang melihat kepergian tantenya pun hanya bisa geleng kepala melihat tingkah cerewet tante satu-satunya itu.
***
Setelah sarapan tadi,Nanda memutuskan untuk menonton Tv diruang keluarga. Nanda terus mengotak-ngatik remot Tv, mencari acara yang menarik namun sepertinya tidak ada. Nanda pun memutuskan mengecek Handphone- nya,berharap ada balasan pesan dari naya. Namun sampai sekarang pun masih belum ada balasan.
"Oh iya,Naya kan hari ini sekolah. Jelas jam segini dia masih ada jam pelajaran," gumam Nanda.
Nanda pun memutuskan untuk merebahkan tubuhnya disofa dan membuka group chat miliknya.
|Sok A6!!! |
Anda,Athar,FannyNanda
P•
Woii•Athar Sanjaya
•Apaan,masih dikelas ni
•Ada guru killerNanda
Sok lu,biasanya juga•
ngelawan.
Sama guru killer•
sekalipunAthar Sanjaya
•Itu dulu,sekarang
klo gue gtu otomatis
kena marah ibu negara hha
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayanda (SLOW UPDATE)
Teen FictionNayanda adalah kisah antara dua sejoli yang sebenarnya sama-sama saling mencintai tapi terhalang oleh ego dan gengsi masing-masing. Entah sampai kapan mereka terus bergelut dengan ego yang tiada ujung tersebut. Apakah mereka akan kembali bersama lag...