Filter & Lie - Chua Noona
Semua kejadian, waktu, dan tempat hanya fiktif belaka. Karakter didalam cerita ini tidaklah nyata, ambillah keseluruhan cerita dengan positif.
Tidak diperkenankan untuk menganggap serius kejadian cerita kedalam kehidupan nyata, dan tidak ada PLAGIARISME diantara kita.
Satu jam jimin telah menunggu didepan gedung.
Tapi ayahnya tak kunjung datang, jimin menjadi takut. Ia tak mau terjadi apa apa dengan ayahnya. Jimin juga sudah menelpon ayahnya sampai 45 kali panggilan. Sangking khawatirnya ia menelpon ibunya tetapi ibunya menjawab ayahnya belum pulang juga.
Jimin benar benar was was, ia takut ayahnya terjadi sesuatu yang tak ia inginkan.
5 menit berlalu. Dan sebuah telpon masuk. Itu ayahnya.
Jimin pun langsung mengangkatnya dan sangat antusias ingin mendengar suara ayahnya. Kekhawatirannya langsung menghilang seketika ketika ayahnya menelpon. Ini benar benar membuat jimin hampir kehilangan akal sehat nya.
'Yeoboseo appa!, kau dimana sekarang? Hahh, aku sangat khawatir appa terjadi apa apa'
'Yeoboseo? Apakah ini keluarga dari pemilik ponsel ini?'
'Si-siapa kau? Kenapa ponsel appa ada padamu? Dimana dia?'
'Pemilik dari ponsel ini kecelakaan. Dan dia dibawa kerumah sakit'
'Tunggu! Apa?! APPA KECELAKAAN?!! Yang benar saja!"
'Secepatnya kau kemari. Dia berada dirumah Sakit sekarang, aku akan mengirimkan lokasinya'
Tut...
"Hal-halo! Halo?!"
Jimin melihat ponselnya yang sudah terputus hubungan dengan ponsel ayahnya. Kekhawatirannya tambah menjadi jadi, jimin menarik narik rambutnya frustasi hingga terlepas kasar beberapa helai sangking terkejut, syok, kesal, dan frustasi.
Jimin pun berteriak, sangking gilanya jimin takut kehilangan ayahnya yang sangat ia cintai tersebut.
"Aaaaaggghhhh!! Appaa!!!"
Jerit jimin didepan gedung sambil menitikkan air mata, karna suara jimin yang berteriak sangatlah keras, manager yang sempat mencari cari keberadaannya terkejut melihat jimin bak orang gila berteriak sambil menahan tangis tak percaya.
"Park Jimin! Park Jimin! Ada apa? Lihat aku! Lihat aku! Sebentar saja!"
Teriak menager Choi yaitu menager karir jimin yang tampak sangat terkejut melihat artisnya mendadak seperti orang gila. Semua orang yang sempat melihat jimin seperti itu kini membuat menager choi bingung bukan kepalang.
Jimin yang berada di dekapan manager choi langsung menjatuhkan dirinya ke bawah karna tak kuasa berdiri lagi. Manager choi pun benar benar bingung, jimin syok dan menangis ketakutan saat ini.
"Ada apa? Katakan kepadaku? Apa yang terjadi?" kata manager choi dan jimin dengan bibir yang gemetar dan tangan yang juga ikut gemetar hebat kini ikut memegang kedua bahu meneger nya sambil menatap nya dengan mata yang mengeluarkan cairan bening disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FILTER & LIE ✔
Romance[SUDAH MENJADI E-BOOK] [ISI TELAH BERBEDA] [THE COMPLATE✔] [RATE M+] Diantara menutupi keburukan seseorang dan berbohong kepada seseorang. Itulah yang dirasakan Mi Hayong yang terjerat antara dua lubang yang dalam tersebut. Ia terjebak harus menutu...