Rupanya banyak yg ga rela mereka cerai ya... Padahal mereka saling egois loh...
Btw happy birthday tae-!! And happy new year 2022. Maaf aku baru up. Bertepatan juga bulan Januari tanggal 8 ini Filter & Lie udah 1 tahun berjalan.
Makasih udh bucin tuan Park disini.
Hehehe 'Tuan park' itu sebutan bucin nya Tangible Angel Of A Wife karna Hayong sering manggil nya 'Tuan Park' yang udah setahun tamat dan bbrp dari kalian pasti udah pindah ke sini atau dari sini baru ke Tangible Angel Of A Wife.
- Filter & Lie -
Shonna dan Jungkook menghabiskan waktu di malam hari. Keduanya awalnya baik baik saja sebelum mereka menepi kan mobil tepat di depan salah satu caffe sedang berkutat dalam pikiran masing masing, mereka berdua sedang didalam mobil. Tidak ada yang bisa memecahkan keheningan karna mereka saling melamun memikirkan apa yang mereka pikirkan saat ini. Ya sudah bisa ditebak apa yang mereka pikirkan.
"Aku sebenarnya bingung, kenapa mereka ingin berpisah? Seharusnya aku senang bukan? Kenapa seperti ini?" akhirnya Shonna bersuara dan Jungkook masih melamun sambil meminum minumannya.
"Ini sudah berbeda Shonna, kau sudah tau keadaannya berbeda dari pada keadaan awal" jelas Jungkook menatap Shonna yang tepat disebelah kanan nya saat ini. Shonna hanya memegang kepalanya dan kembali berpikir. Ini semuanya tidak masuk diakal untuk Shonna.
Jungkook pun kemudian terkekeh menatap Shonna saat ini.
"Dengar Shonna, JiMin dimatamu memang jahat, tetapi dia adalah kakakku. Dia dulu adalah malaikat" kata Jungkook kemudian Shonna pun menatap Jungkook dengan rasa penasaran.
"Jadi apakah kita bisa mengubah JiMin juga?" ucap Shonna asal. Butuh sesaat Jungkook memahami ucapan Shonna kemudian Jungkook mempertimbangkan ucapan Shonna.
"Entah aku tidak tau" jawab Jungkook sambil menunduk.
"Yang kupikirkan Hayong bisa meluluhkan hati JiMin" tambah Jungkook kemudian Jungkook terkekeh sedangkan Shonna membuang wajah nya tak suka. "Kenyataannya keadaan sudah berubah, bahkan aku yakin JiMin memang mencintai Hayong karna Hayong berhasil meluluhkan hati JiMin" timpal nya sekali lagi dan Shonna menatap Jungkook tak senang.
"Aku tidak suka dia" singkat Shonna.
Jungkook kembali terkekeh dan ia langsung memberikan burger nya kepada Shonna hingga Shonna menatap Jungkook aneh "kau tau? Semua orang bisa berubah. Aku tau kau hanya merasa jengkel kepada JiMin. Tetapi sekarang kau mungkin tidak membencinya seperti dulu. Benarkan?" tebak Jungkook.
Shonna hanya mengambil burger Jungkook kemudian memakannya sambil mempertimbangkan ucapan Jungkook "ya walau tidak membencinya seperti dulu" kata Shonna kemudian Jungkook memainkan rambut Shonna gemas.
Jungkook pun menghela nafas dan kembali menatap Shonna yang sibuk memakan burger nya disana.
"Kita ke namsan?"
-
Keputusan mereka sudah bulat, dan Hayong memutuskan sendiri untuk pergi dari rumah JiMin.
Tetapi JiMin melarang nya bahkan JiMin meminta Hayong untuk pergi dari rumah ini saat mereka berdua sudah bercerai secara resmi. Saat ini keduanya masih didalam atap yang sama. Tidak ada yang berbeda didalam rumah kemudian seolah olah tidak terjadi diantara mereka juga, padahal mereka sepakat untuk bercerai, dan secara sehat.
JiMin mendapatkan cuti seminggu dan JiMin sengaja menghabiskan waktu di dalam rumah. Benar benar aneh untuk Hayong, seharusnya disaat saat terakhir karna mereka akan bercerai tetapi mereka masih saja bersama, bahkan makan siang pun masih satu meja. Seperti mimpi saja ketika mereka membuat kesepakatan untuk bercerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
FILTER & LIE ✔
Romance[SUDAH MENJADI E-BOOK] [ISI TELAH BERBEDA] [THE COMPLATE✔] [RATE M+] Diantara menutupi keburukan seseorang dan berbohong kepada seseorang. Itulah yang dirasakan Mi Hayong yang terjerat antara dua lubang yang dalam tersebut. Ia terjebak harus menutu...