Yeorin.
.
Aku suka dia. Ku pikir aku lebih dari menyukainya. Aku lebih bersemangat tentang itu.
Mengapa ini membuatku sangat takut?
Ketika ibuku meninggal, aku merasa diriku mulai tertutup. Aku jarang tertawa dan bersenang-senang. Pikiran tentang kepergiannya dan tidak pernah melakukan hal-hal ini lagi membuatku sedih.
Hidupku menjadi sangat berbeda selama sebulan terakhir, dan dia tidak ada di sini untuk ku ceritakan padanya. Aku tidak yakin bagaimana dia akan bereaksi terhadap nenek ku yang datang ke rumah, tapi ku pikir dia akan memberinya kesempatan.
Mau tak mau aku bertanya-tanya apa pendapatnya tentang Jimin.
Nasihat apa yang akan dia berikan padanya tentang aku?
Jimin mengulurkan tangan dan mengusap ibu jarinya ke sisi mulutku.
Ketika dia menariknya kembali, aku melihat gula bubuk di atasnya. Dia membawanya ke mulutnya, menghisapnya sampai bersih.
Gairah di matanya telah membuatku berjuang untuk tidak menggeliat di kursiku.
"Kau suka?" dia bertanya.
Aku memasukkan satu gigitan beignet raksasa ke dalam mulutku.
“Lebih dari suka.” aku menutup mulut ku menyadari aku berbicara dengan makanan di dalamnya.
Dia hanya memberiku senyumannya yang menawan. Aku benar-benar melihat mengapa penawaran begitu gila untuk Jimin. Dia unicorn dibandingkan dengan semua pria lain yang ku temui sejak aku datang untuk tinggal bersama nenek ku.
Kencan malam ini telah membuktikan bahwa dia tulus. Dia menjadi manis dan menawan bukanlah akting. Kau tidak akan pernah tahu dia kaya sampai seseorang memberi tahu mu atau jika kau tahu siapa keluarganya.
“Kau belum mencoba cokelat panasnya. Mungkin lebih baik dari beignet.”
“Itu karena kau belum mengizinkanku.”
Jimin memegang cokelat panasku di sisi mejanya. Dia mengambilnya dan menyesapnya.
“Aku memastikan mulutmu tidak terbakar. Aku tumbuh dewasa dengan menyukai itu.”
“Bagaimana kau masih lajang?” aku mengambil cokelat panas dan menyesapnya.
Aku mengeluarkan erangan kecil saat rasa cokelat yang lembut menyentuh lidahku. Ini sangat bagus. Jimin benar. Ini mungkin lebih baik daripada beignet, tapi jelas tidak lebih manis dari salah satu ciumannya.
"Aku bisa menanyakan pertanyaan yang sama."
Aku memutar mataku, tidak begitu yakin aku setuju dengannya. Dia mungkin berbeda dari semua pria lain yang ku temui sejauh ini di sini, tapi setidaknya dia cocok. Dia lahir dalam kehidupan ini.
“Ku pikir aku lebih banyak daging segar?” Kataku.
Aku benar-benar mendengar seseorang memanggilku seperti itu tadi malam. Senyumannya hilang dari wajahnya. Ah. Aku yakin dia mendengar seseorang mengatakannya juga.
"Siapa yang mengatakan itu padamu?"
Aku mengangkat bahu.
“Apakah kau akan mengalahkan mereka untuk melindungiku?” aku menggoda.
"Iya."
Awalnya kupikir dia balas menggodaku, tapi dari tatapan matanya, aku sadar dia tidak.
“Nama akan sangat membantu.” Dia mengeluarkan ponselnya seolah dia akan membuat daftar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me a Match
RomanceKetika guru sejarah sekolah menengah atas, Choi Jimin, diikat ke lelang amal untuk bujangan oleh keluarganya yang kaya, dia tahu hidupnya akan berubah. Pembeli biasanya dari usia tertentu dengan permintaan yang aneh. Dia lebih suka menghabiskan sem...