Bab Enambelas

98 18 53
                                    

Yeorin.

Kami bercumbu seperti dua remaja di depan rumah nenek ku. 

Aku benar-benar tidak ingin pulang, tetapi aku juga tidak yakin bagaimana cara menelepon dan memberi tahu nenek ku tentang hal itu. 

Bagaimana aku menjelaskan bahwa aku ingin tinggal di rumah pacarku? 

Aku tahu aku sudah dewasa, tetapi aku masih tinggal bersamanya. Jadi di sinilah aku di depan rumah nenek ku bermesraan dengan pacar ku di dalam mobil. Yang aku coba hindari selama dua puluh menit terakhir, tapi sepertinya kami tidak bisa membuka mulut satu sama lain. Aku bersumpah ciuman pria ini membuat ketagihan. 

"Aku tidak ingin masuk ke dalam," kataku di antara ciuman. 

"Aku tidak ingin kau masuk ke dalam." Mulutnya mulai turun ke leherku. “Katakanlah kau akan menikah denganku dan kita akan berada di ranjang yang sama setiap malam.” 

Pria ini tidak kenal lelah dan bertekad menjadikanku istrinya.

"Oke," aku setuju, mataku terpejam. 

Terasa sangat menyenangkan saat dia mencium leherku. Itu titik lemahku, dan aku cukup yakin dia tahu itu. Atau mungkin dia yang membuatku lemah.

Mulutnya berhenti menciumku, dan dia mengangkat kepalanya, saat dia menyadari apa yang baru saja aku setujui. 

"Apa?" Aku bertanya. 

Senyuman tersebar di wajah tampannya.

"Kau bilang ya." 

Aku menggigit bibir bawahku. Ku rasa aku melakukannya. Saat mulut Jimin menimpaku, aku melupakan semua hal lainnya dan pergi dengan apa yang kuinginkan. 

"Aku memang ingin menikahimu," aku mengakui. 

Hidup ku menjadi gila beberapa bulan terakhir ini, tetapi ketika aku dekat Jimin, aku merasa paling seperti diriku sendiri. Aku tidak mencoba membuatnya terkesan atau memastikan aku mengatakan hal yang benar. 

Aku hanyalah aku.

Jika dia ingin menikah dengan ku, dia harus menyukai siapa diriku. Namun, tidak ada kata-kata cinta yang dibagikan. Ku pikir kau seharusnya mengatakan aku mencintaimu sebelum kau menikah, tetapi orang kaya melakukan segala macam hal dengan cara yang berbeda dari biasanya. 

Dia mulai menepuk sakunya sebelum muncul dengan sebuah kotak. 

“Kau sudah punya cincin?” Tanyaku heran. 

Dia jelas tidak main-main. 

"Ini cincin keluarga." 

Aku tersenyum, menyukai gagasan dia memberiku sesuatu yang sentimental. Aku yakin Jimin bisa keluar dan membelikan ku sesuatu yang mewah, tetapi fakta bahwa dia memberi ku sesuatu dari keluarganya membuat ini terasa lebih nyata. Mungkin dia memang mencintaiku; dia hanya belum mengatakannya.

Aku tahu beberapa keluarga tidak sering menggunakan kata itu. Ibuku menggunakannya hampir setiap kata, selalu ingin aku tahu bahwa aku dicintai. 

Aku merindukan itu.

Aku merindukannya memberi tahu orang apa yang kau rasakan tentang mereka itu penting karena tidak ada dari kita yang dijanjikan besok. Aku sudah bersumpah pada diriku sendiri bahwa aku akan memastikan untuk terus seperti ibuku ketika aku memiliki keluarga sendiri suatu hari nanti. 

Dia mengeluarkan kotak itu, buru-buru mengangkat tutupnya untuk membuka cincin yang cocok untuk seorang ratu. 

Aku hampir takut untuk menyentuhnya. Indah dan unik. Jimin mengambilnya dari kotak, hampir menjatuhkannya, membuatku tertawa. Aku tidak akan pernah percaya bahwa apa pun akan membuat pria ini gugup, tetapi sepertinya dia sekarang.

Make Me a MatchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang