Yeorin.
.
Bagaimana aku bisa berubah dari tidak yakin apakah aku harus memberi Jimin kesempatan lagi kepada kita sekarang untuk menikah?
Aku tidak yakin apakah semua orang menggoda atau tidak, tetapi tampaknya mereka serius. Aku ingin lebih banyak protes, tapi gadis bernama Jisoo ini terus melirik ke arah kami. Nyatanya, aku mencondongkan tubuh ke arah Jimin, ingin menjelaskan bahwa dia bersamaku.
"Aku merindukanmu," kata Jimin di samping telingaku saat dia menyibakkan rambut dari pundakku.
Aku menggigit bagian dalam pipiku agar tidak tersenyum mendengar kata-katanya. Aku pasti sudah gila. Dia dan keluarganya sulit menahan perasaan mereka.
Sejak saat kami semua duduk di meja, semua orang telah mencoba untuk berbicara tentang Jimin. Ketika mereka akhirnya tahu mengapa aku marah padanya, mereka menganggapnya lucu.
Mereka terkejut bahwa Jimin salah menggunakan kata-katanya, yang tidak pernah dia lakukan. Mereka bersikeras itu karena aku telah membuatnya kacau di dalam.
Bahwa dia hanya mencoba membuatku membiarkan dia mengajakku berkeliling. Mereka terus memberikan komentar kecil tentang bagaimana mereka belum pernah melihatnya bertindak seperti ini sebelumnya.
"Aku mungkin sedikit merindukanmu," aku menundukkan kepala untuk berkata.
"Apa itu tadi?" Nenek bertanya.
"Tidak ada," aku buru-buru berkata.
"Dia merindukanku." Jimin mengisinya, memberi nenek kedipan sebelum menggigit steaknya lagi. Aku menyikutnya dari samping. "Lihat, kita sudah melakukan pertengkaran diam-diam seperti pasangan yang sudah menikah."
Semua orang tertawa. Bahkan aku tidak bisa menahan senyuman. Aku harus mengakui bahwa berada di dekat semua orang terasa menyenangkan. Mungkin aku menilai Jimin sedikit tidak adil, tapi aku masih belum siap untuk sepenuhnya lengah.
Mungkin aku memang harus menikah dengan pria yang hampir tidak ku kenal. Namun, pikiran menjadi istrinya membuat hatiku berdebar-debar. Itu membuat ku menginginkan hal-hal yang aku tidak yakin harus ku lakukan.
"Aku akan ke kamar mandi," kataku.
Aku mulai berdiri, dan Jimin melakukan hal yang sama, menarik kursi untukku.
"Lewat situ, Sayang," kata ibu Jimin, padaku.
"Terima kasih."
Aku memberinya senyuman saat aku melarikan diri untuk membebaskan diri selama beberapa saat, perlu mengumpulkan diri dan pikiran ku bersama. Aku berani bersumpah semua orang menatap ke arah kami saat kami duduk di meja.
Aneh rasanya berada di kota sebesar ini, tetapi pada saat yang sama sepertinya semua orang mengenal satu sama lain. Setidaknya di lingkaran ini mereka melakukannya. Kata-kata gadis itu tentang ayahku melekat padaku.
Akankah aku selalu dilihat sebagai anak haram oleh semua orang yang ada di lingkaran itu jika aku memutuskan untuk tinggal di sini?
Jika aku belum merasa tidak pada tempatnya, itu akan menjatuhkan ku. Aku menelusuri mutiara dengan jari ku, mengaguminya di cermin. Aku tidak berpikir akan terbiasa memakai perhiasan yang begitu indah.
"Mereka bisa mendandani mu sesuka mereka, tapi kami tahu siapa dirimu."
Kepalaku tersentak untuk bertemu dengan mata gadis yang tadi di cermin. Orang yang sama, yang berusaha mati-matian untuk masuk ke rumah Jimin. Yang membuatku geram.
"Apakah kau?" Dia memiringkan kepalanya ke samping. “Anak haram Lee Janghun. Yang sengaja di cari untuk menyelamatkan nama baik keluarga Lee?"
"Aku tahu siapa diriku." Aku mengangkat daguku. "Aku berada di sini tidak melakukan apa-apa pada ayahku tetapi membuatnya kesal."
Aku berbalik menghadap gadis itu.
Nada manis yang dia gunakan di depan semua orang sudah lama hilang. Di sekitar sini dia memiliki cakar.
Aku membencinya. Aku tidak mengerti mengapa semua orang ingin merobek satu sama lain di sini. Ini sangat asing bagi ku, dan aku tidak ingin menjadi bagian darinya. Aku memutuskan bahwa aku akan menjadi orang yang lebih besar dalam situasi ini.
Aku melangkah mengelilinginya untuk meninggalkan kamar mandi, tapi dia menghalangi jalanku.
"Apa kau yakin akan hal itu? Ku pikir nenek Lee membutuhkan mu. Begitulah cara dunia ini bekerja. Jika kau tidak ingin dimakan hidup-hidup dan dimanfaatkan, kau harus lari kembali ke tempat asalmu.”
“Kau tidak tahu apa yang kau bicarakan. Tolong minggir."
Nenek mencintaiku. Dia juga sangat baik. Aku tidak akan duduk di sini dan mendengarkan siapa pun mengatakan sebaliknya. Dia cemburu karena Jimin tidak memperhatikannya.
"Baiklah." Dia mengangkat tangannya, keluar dari jalanku. "Kau akan melihatnya sendiri."
Aku membuka pintu kamar mandi.
“Kenapa lagi dia mencoba menikahkanmu begitu cepat?”
Aku mengabaikan kata-katanya dan meninggalkan kamar mandi.
Aku tidak berhasil jauh sebelum aku dicengkeram dan ditarik ke belakang masuk ke dalam sebuah ruangan.
"Aku sangat ingin menciummu," kata Jimin sebelum mulutnya menyentuh mulutku.
Aku membiarkan diriku tersesat dalam dirinya untuk beberapa saat. Mulutnya lembut tapi posesif pada saat bersamaan. Ini gila, tapi kata-kataku sebelumnya benar: Aku merindukannya. Lebih dari yang seharusnya ku lakukan untuk seseorang yang hampir tidak ku kenal.
"Biarkan aku mengajakmu keluar lagi," tanyanya, menghentikan ciumannya.
Sorot matanya putus asa. Dia menginginkanku. Pria yang selalu dikatakan semua orang padaku tidak pernah menginginkan siapa pun. Itu membuatku merasa istimewa.
"Kurasa itu masuk akal karena menurut keluarga kita, kita akan segera menikah." Aku tidak tahu kenapa, tapi senang menggodanya.
Saat aku bersamanya, aku paling merasakan diriku sendiri. Bahkan lebih dari nenekku sendiri. Aku tidak tahu tentang Jimin, tapi aku tertarik padanya.
Aku juga bertanya-tanya apakah dia tahu apa yang nenek ku lakukan.
Aku mencoba untuk melupakan kata-kata gadis itu. Aku melakukannya sesaat ketika Jimin menciumku.
Kata-kata itu tetap tinggal tidak peduli berapa kali aku berkata pada diriku sendiri bahwa dia pembohong.
.
.
.
To be continued.Akankah Yeorin ke hasut omongan Jisoo?
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me a Match
RomanceKetika guru sejarah sekolah menengah atas, Choi Jimin, diikat ke lelang amal untuk bujangan oleh keluarganya yang kaya, dia tahu hidupnya akan berubah. Pembeli biasanya dari usia tertentu dengan permintaan yang aneh. Dia lebih suka menghabiskan sem...