Jimin.
.
Telepon terus berdering meskipun aku sengaja mengabaikannya selama lima menit terakhir.
Aku sedang memukuli karung tinju, berpura-pura bahwa ini aku yang tergantung di langit-langit. Aku tidak akan bisa mengakhiri malam ini dengan cara yang lebih buruk jika aku mencobanya.
Jihwan selalu berkata bahwa aku perlu keluar lebih sering, membuatku lebih banyak untuk berbicara, atau aku akan membanting wajahku di pintu. Dia tidak salah — bukannya aku berencana untuk memberitahunya dalam waktu dekat.
Pada panggilan kesekian, aku melepaskan sarung tangan dan menggeram ke gagang telepon.
"Apa?"
"Kau harus membaca pesan ku. Kau mendapat keadaan darurat di sini, dan aku mencoba untuk membantumu." Suara Taehyung dengan setengah tawa, setengah jengkel.
"Apa yang sedang kau bicarakan?"
“Baca pesannya, bodoh.” Dia menutup telepon.
Aku mengusap punggung tanganku ke dahi dan membaca pesan itu.
Taehyung:
Kau lebih baik pergi ke restoran sekarang. Seluruh keluarga mengerumuni gadismu. Ini terlihat mengerikan."Sialan."
Jimin:
Seluruh keluarga?
Seluruh keluargaku?
Seluruh keluarganya?Aku mengetik pertanyaan-pertanyaan ini tetapi tidak mendapat tanggapan dari Taehyung.
Tiga titik bahkan tidak muncul. Dia menghukum ku karena melewatkan empat panggilan. Aku pantas mendapatkannya, tapi tidak sekarang.
Sial.
Aku menanggalkan pakaian ku yang berkeringat, mandi paling cepat yang diketahui manusia, dan aku dalam perjalanan dalam waktu kurang dari delapan menit. Itu pasti semacam rekor.
Apa yang dapat mereka lakukan dalam delapan menit?
Jihwan butuh waktu lama untuk memutuskan apa yang ingin dia makan.
Restoran berjarak lima belas menit, tetapi aku membuatnya dalam sepuluh dengan mengabaikan sinyal lalu lintas. Pada titik ini, mereka adalah saran, bukan mandat.
Pelayannya tidak keluar cukup cepat untukku, jadi aku meninggalkan kunci di mobil dan masuk ke restoran.
Seseorang akan mengurus mobil itu — memindahkannya, atau menariknya dengan derek — aku tidak peduli.
“Tuan, bisakah saya—”
Aku mengangkat tangan dan melambai. Di sudut, aku melihat Taehyung dikelilingi oleh keluarganya, dan dua meja di sebelahnya adalah ibuku, adikku, Yeorin, dan neneknya.
Dari teko dan rak piring bertingkat tiga, sepertinya mereka memesan teh. Perutku keroncongan saat melihat makanan itu. Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku makan.
Aku menangkap seorang pelayan yang lewat.
“Beri aku steak dan kentang panggang. Simpan sayuran di dapur. Kirimkan ke meja itu.” aku menunjuk ke para wanita.
“Tentu, Tuan. Apapun untuk diminum?"
“Apakah ini terlalu dini untuk bourbon?”
Pelayan dengan sungguh-sungguh menggelengkan kepalanya tidak.
"Bagus. Ambilkan aku sebotol.”
"Sebotol utuh?"
"Ya." Aku menunjuk ke para wanita lagi. “Itu ibuku, adikku, calon tunanganku, dan neneknya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me a Match
RomanceKetika guru sejarah sekolah menengah atas, Choi Jimin, diikat ke lelang amal untuk bujangan oleh keluarganya yang kaya, dia tahu hidupnya akan berubah. Pembeli biasanya dari usia tertentu dengan permintaan yang aneh. Dia lebih suka menghabiskan sem...