Bab Limabelas

106 21 38
                                    

Jimin.

"Pernikahan itu mengejutkanmu?" Tanya ku.

"Sedikit." 

Yeorin memetik rumput di tepi selimut piknik yang berfungsi sebagai alas untuk kencan makan malam kita. 

Kotak beludru di saku ku terasa beratnya 10 pon. Ibuku memberikannya padaku saat kami pulang dari makan siang. Itu adalah benda pusaka dari neneknya. 

Batu sapphire berwarna biru dikelilingi berlian 14 karat yang cukup langka sehingga jika Yeorin bosan dengan ku, dia bisa menggadaikannya dan menjalani hidupnya dari hasil penjualan cincin itu.

Aku tidak tahu apakah aku harus memberitahunya tentang hal ini, karena itu mungkin memberi Yeorin gagasan yang salah bahwa dia bisa meninggalkanku, tetapi Yeorin tampaknya agak tersesat di dunia ini, dan aku ingin dia tahu dia punya pilihan. Bukan tentang ku, tentu saja. Urusan kita sudah selesai. Untuk urusan yang lainnya, dia adalah kapten kapalnya sendiri.

"Ada banyak hal baru yang terjadi dalam hidup mu. Aku mengerti. Jadi aku ingin memberi mu satu hal yang pasti." 

"Dan itu kau?" 

"Ya. Aku menginginkanmu saat aku melihatmu. Tidak bisa ku bayangkan diriku dibeli oleh orang lain. Sebenarnya, Yeorin, kau membeliku dan sekarang kau memiliki ku. Kau tidak ingin membuang ku. Bayangkan apa yang akan terjadi pada ego ku." Aku menepuk dadaku secara dramatis. 

Dia mendengus. "Ku pikir kau akan baik-baik saja."

“Untunglah aku bukan guru debat karena aku tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meyakinkanmu tentang niat jujurku — atau mungkin kau tidak menginginkanku.” aku tidak percaya itu benar. 

Aku mungkin tidak berpengalaman, tapi aku tidak buta. Aku bisa melihat bagaimana dia menatap ku. Dan meskipun aku berusaha untuk tetap sehat, aku senang tubuh ku membuatnya bergairah. 

Dia menginginkanku, meskipun dia tidak mau mengakuinya. Saat kami berciuman dia tidak ingin melepaskannya, dan dia sama bersemangatnya denganku. 

Sebelumnya di restoran Yeorin mencoba memanjat tubuh ku seperti pohon. Jika keluarga kami tidak terlalu jauh dan kami tidak berada di restoran yang ramai, aku tidak akan menghentikan banyak hal. 

Aku akan membiarkan dia melepaskan bajuku, membuka ritsleting celanaku, dan memasukkan penisku ke dalam vaginanya. Sayangnya, ada terlalu banyak orang di sekitar untuk hal itu terjadi.

Kami sendirian sekarang, duduk di tepi halaman kecilku di bawah pohon yang teduh. Tidak ada yang bisa melihat kami, jadi dia bebas menganiaya diriku dengan cara apa pun yang dia anggap cocok. 

Sayangnya, dia belum tergerak untuk melakukannya. Sebaliknya, dia makan dengan lambat dan sekarang dengan murung menghancurkan rumput. 

“Katakan padaku apa masalah sebenarnya. Kita bisa menunggu sampai setelah kita siap selama beberapa waktu. Kita bisa lari ke Las Vegas dan menikah di sana. Tapi aku harus berbohong pada ibuku. Dia mungkin akan mengambil menghukum ku jika aku tidak memberinya kesempatan untuk mengadakan pernikahan. Kau harus membelaku.”

Yeorin menghela nafas dan melemparkan dirinya kembali ke selimut untuk menatap tanaman ivy yang melingkar melalui teralis. 

“Masalah sebenarnya adalah aku tidak pantas berada di sini, di dunia ini. Ayah ku meninggalkan ku, dan ibu ku sudah meninggal. Aku tidak pernah benar-benar menginginkan apa pun, tetapi dia bekerja sangat keras untuk itu. Dia jelas tidak cukup baik untuk dia atau dunianya." 

“Ku harap kau tidak berpikir aku seperti ayahmu. Jangan tersinggung, tapi dia brengsek."

“Mungkin begitu, tapi dia menjadi orang yang buruk tidak berarti aku cocok dengan keluarga Lee. Nenek luar biasa, tetapi aku selalu merasa hampir membuat kesalahan sosial yang besar, dan aku bahkan tidak akan menyadari bahwa aku telah membuat kesalahan karena aku tidak cukup tahu tentang peraturan di sini. Dan jangan beri tahu aku bahwa kau tinggal di sebuah rumah kecil dan kau adalah seorang guru sekolah karena kau dibesarkan di sebuah rumah seperti rumah keluarga Lee.” 

Make Me a MatchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang