Jimin.
.
“Mengingat niat para pendiri adalah untuk menciptakan hak bagi pemilik properti, bagaimana perasaan mu yang memengaruhi cara Konstitusiasli dan selanjutnya? Bill of Rights telah dirancang?”
Park Sojung menunduk di baris terakhir, jadi tentu saja aku memanggilnya. “Sojung?”
"Locke mengatakan bahwa upaya individu harus dihargai daripada kebaikan kolektif," dia bergumam di mejanya.
"Dan apa yang akan dikatakan Locke tentang otomatisasi? Jika usaha seseorang digantikan oleh robot, haruskah robot itu diberi imbalan?”
"Ku pikir—"
"Choi-ssaem! Choi-ssaem! ”
Jawaban Sojung terpotong oleh keributan di pintu. Kang Minji berhenti, berpegangan pada kusen pintu dan terengah-engah seolah dia berlari mengelilingi gedung.
"Choi-ssaem, istrimu — dia akan melahirkan bayinya!”
Aku berkedip, membeku sejenak, mencoba memproses apa yang baru saja dikatakan murid itu. Buku tentang teori Locke modern jatuh dari tangan ku ke lantai.
"Choi-ssaem?” Seseorang memanggil namaku.
"Oh, sial," aku menarik napas. "Kelas dibubarkan."
Aku lari ke pintu. Di belakangku, ada kesibukan dan serentetan kaki. Di tengah lorong, aku menyadari bahwa aku lupa tas dan kunci ku. Aku berputar dan menemukan dinding siswa. Sojung memasukkan kotoranku ke dalam perutku.
“Anda lupa ini, Choi-ssaem.”
“Ya, terima kasih,” ucapku pelan, tidak terlalu mendaftar selain aku harus mencari istri dan mobilku, dalam urutan itu. Jantung ku berdebar cukup kencang, aku bertanya-tanya apakah aku mungkin mengalami serangan jantung.
“Dia tersesat. Eunwu-ya, pergi dan ambil mobilnya. Minji-ya, di mana Kim-ssaem?” Sojung mendorong ku ke depan.
"Dia ada di kamar mandi."
"Kamar mandi?" Aku berbalik lagi dengan panik. “Dia akan melahirkan bayi kita di kamar mandi?”
"Tidak. Tidak. Dia hanya ingin berubah," Minji mencoba menjelaskan. "Dia bilang dia akan menemui anda di mobil."
"Pergi dan tangkap dia," ulang Sojung. “Choi-ssaem tidak bisa berpikir sekarang."
Sojung menggelengkan kepalanya dan mendorongku. Kakiku mulai bergerak sendiri, tapi dia benar. Aku tidak menyatukan dua dan dua. Otak ku kelebihan beban. Yeorin akan melahirkan.
Kita. Memiliki. Bayi!
Akhirnya sinapsis ku mulai berbunyi klik, dan urgensi untuk menemukan Yeorin membuat ku bersemangat. Aku mulai berlari.
Kamar mandi.
Kenapa dia di kamar mandi?
Apakah dia melahirkan bayinya di kamar mandi?
Aku berlomba di dalam, mengabaikan tanda-tanda yang menyuruhku untuk tidak masuk.
"Yeorin?" Aku membanting setiap pintu besi hingga terbuka. Ada beberapa teriakan kejutan. "Maaf," gumamku saat bertemu dua gadis di sebuah clinch.
"Choi-ssaem, istrimu di depan menunggumu,” salah satu dari mereka memberitahuku.
Aku menganggukkan kepalaku.
"Tidak bermesraan di kamar mandi," panggilku sambil berlari keluar.
“Aku tidak percaya Choi-ssaem adalah seorang DILF sekarang,” aku mendengar satu helaan napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me a Match
RomanceKetika guru sejarah sekolah menengah atas, Choi Jimin, diikat ke lelang amal untuk bujangan oleh keluarganya yang kaya, dia tahu hidupnya akan berubah. Pembeli biasanya dari usia tertentu dengan permintaan yang aneh. Dia lebih suka menghabiskan sem...