kelas jennie sekarang jamkos, ga ada guru yang masuk jadi trio lebay udah langsung lari ke kantin. katanya mau booking tempat duduk.
"giliran sapa nih yang bayar makanan?" tanya doyeon."ELU MARPUAH"
tau kan sapa itu yang teriak.
"gua nasi goreng sama es nustrisari, lu apa ngab?" tanya yeri.
"nasi goreng seafood special, seblak, sama es jasjus rasa anggur dua"
"HUMOR GUA JATOH KE MATA KAKI ANJIR JEN, APAAN SI JASJUS" teriak yeri sambil ngakak. selera humor nya yeri emang rendah banget, serendah anak tetangga sebelah rumah sepupu neneknya doyeon.
"JASJUS ENAK ANJIR YER" balas jennie sambil teriak ga kalah dari teriakan yeri. bela jasjus.
doyeon liatin mereka datar banget.
"sengaja lu babi morotin gua""gapapa, bukan gua yang nafkahin elu kok" kata jennie enteng.
si doyeon udah misuh misuh ga jelas, kebun binatang seluruh dunia juga udah disebut sama doyeon. tapi gitu gitu dia tetap jalan mesen makanan.
random
"eh, lu tau kagak" tanya yeri."apa jir" jawab jennie udah semangat.
"gua denger dari kelas sebelah katanya bu siti yang jualan di cireng depan sekolah kemarin dibantu nyebrang jalan sama pak hendry"
"gua juga pengen diperhatiin kayak gitu sama pak hendry. kan lucu kalo gua dibantuin nyebrang juga." kata yeri sambil drama alay.
"YAIALAH, BU SITI UDAH NENEK NENEK MAKANYA DIBANTUIN NYEBRANG. SI TOLOL"
"lo juga boleh dibantuin nyebrang sama pak hendry, lo kan udah kayak nenek nenek" kata jennie
otak nya yeri itu mengalami pengecilan pori pori otak jadi otaknya polos datar banget. salahnya jennie ladenin si yeri.
"dih, cantik gini"
"au ah" kesel yeri.
"BANTUIN INI WOY" teriak doyeon.
jennie sama yeri yang denger doyeon langsung ke sana bantuin doyeon. malu? kagak, udah biasa mereka di bikin malu sama manusia memalukan yang bernama doyeon itu.
mereka makan sambil ngobrol tentang anjingnya yeri yang udah hamil diluar nikah tapi anjing yang ngehamilin gamau tanggung jawab
tiba tiba haruto sama temen temen nya datang.
"oi ngab" panggil haruto sama temen temennya yang baru masuk kantin, pasti abis disuruh nyapu di ruang guru karena ga bikin tugas. bukunya haruto kan robek kemari.
haruto duduk di sebelah jennie. makan nasi goreng punya jennie, nyicip banyak banyak seblak punya jennie, terus minum jasjus punya jennie.
"BELI SENDIRI NAPA" teriak jennie
"elah minta dikit" kata haruto sambil elus elus telinga nya.
"eh jen, jasjus jeruk lebih enak dari jasjus anggur" kata jihoon.
"apaan selera lo"
"coba dah, gua bayarin besok" kata jihoon
"APAAN LU HAH?!" teriak haruto.
manusia manusia lain yang ada dikantin udah biasa banget liat mereka ngomong sambil teriak teriak padahal cuma sebelahan.
"masih lebih enak liatin jennie daripada jasjus" kata doyoung pake muka yang fakboi able.
"ATUR TEMPAT DOY, KITA BAKU HANTAM" kata haruto sambil berdiri terus ga sengaja nyenggol jasjus nya jennie sampe tumpah di lantai.
"DARAH GUA GA LAGI TURUN YA HARUTO"
"ga sengaja by" kata haruto. muka nya udah melas banget plus takut ntar di jewer sama pacar.
"ntar aku ganti deh"
"aku beli sekarang ya"
"ato aku beli satu dus jasjus rasa anggur buat kamu"
haruto udah tawar menawar sama jennie yang udah tahan biar ga kdrt di sekolah. yeri doyeon jihoon sama doyoung udah ngakak liat haruto yang udah pasrah banget. kasihan mereka tuh sama haruto.
"beli sekarang" kata jennie pelan banget karena udah nahan kesel.
jennie ngomong kayak gitu biar mereka bertiga pergi supaya menghindari seblak nya jatoh dilantai juga.
"IYA IYA MAAP YANG" kata haruto langsung lari. tapi masih sempet sempetnya dia ambil jasjus jennie yang satu nya.
mereka bertiga lari keluar kantin, takut kalo jennie udah nyadar kalo jasjus nya dicolong sama haruto.
"JASJUS GUA MANA YERI DOYEON" teriak jennieternyata haruto bukan cuma nyolong pulpen aja, tapi sama jasjus rasa anggur.
gabut.