19. ㅣ random ; jagain adek haruto

1.3K 196 42
                                    

  
 

semalam haruto udah bikin rencana mau berduaan sama jennie seharian sampe mampus, ga ada yang bakal gangguin mereka.

tapi pas pagi nya mama haruto bilang mau nitip adeknya, karena mama papa nya mau kerja diluar kota mendadak. bibi yang kerja juga lagi ga dirumah, belum balik dari kampungnya.

"maa, adek nya dibawa aja sih" rengek haruto.

"ga bisa haru, ntar yang jagain adek kamu disana siapa?" kata mamanya haruto.

"dikira adek kamu udah 6 tahun" saut papa nya haruto.

"ya masa aku yang jagain" haruto masih ngerengek.

haruto tuh paling gamau kalo jagain adeknya. kalo udah enam tahun mah dia boleh boleh aja paling dijadiin babu sama haruto, tapi ini masih dua tahun, belum bisa bicara belum bisa jalan. pusing haruto.

"kata kamu jennie mau dateng kerumah, jagain adek bareng sama jennie dong" kata mama nya haruto sambil siapin keperluan adeknya nanti biar haruto ga repot.

"aku mau berduaan bareng jennie ma" haruto udah guling guling di karpet, emang kayak gini model haruto kalo lagi ngerengek.

"ga baik cuma berduaan, ketiga nya nanti setan" kata papa haruto.

"setannya si adek" gumam haruto pelan, muka nya udah pasrah banget.

"simulasi biar nikah nanti kamu sama jennie ga kaku" kata papa nya haruto biar si haruto ga ngerengek lagi.

"dih" padahal mukanya udah mesem mesem ga jelas. haruto ngebet nikah.

"ini udah mama siapin semua keperluan adek kamu, takaran susu udah mama tulis, pokoknya semua udah" kata mama nya haruto.

"ngoghey"

"mama sama papa pergi dulu, salam sama jennie ya"

haruto nganterin mama sama papa nya di depan pintu. adeknya masih tidur.

"iya, kalo bisa cepet cepet baliknya" kata haruto.

random

haruto lagi lesehan sambil nonton upin ipin, tiba tiba dia denger suara adek nya nangis. haruto langsung lari ke kamar adeknya.

"pake bangun segala ni tuyul" kata haruto sambil tepok tepokin adeknya.

bukannya berenti nangis, tapi adeknya malah makin kenceng nagisnya.

ting tongg

bodo amat sama adeknya, dia peluk adeknya terus turun kebawa bukain pintu buat jennie.

"udah dong nangisnya, maafin kakak manggil kamu tuyul tadi" kata haruto.

sampe depan pintu dia ribet sendiri mau bukain pintu, soalnya adeknya masih nangis.

"tabahkan hamba" haruto berdoa.

haruto ubah posisi meluk adeknya dulu, terus bukain pintu buat jennie.

"LAMA BA eh" jennis kaget liat si hansel adeknya haruto.

"kenapa nangis?" tanya jennie ke haruto, dia langsung ambil hansel dari pelukan haruto.

jennie usap usap panggungnya hansel, terus di tepok tepok pelan. si hansel jadi berenti nangis.

"lah berenti nangis, padahal tadi udah aku tepok tepok kayak gitu ga berenti nangisnya. pilih kasih ya kamu" kata haruto.

"ya kamu tepok nya kayak gimana tolol, tau aja kamu orang nya kayak gimana"

"dih, tepoknya pelan kok"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang