16. ㅣ random ; reuni sama mantan

890 195 79
                                    


 

 

haruto sekarang lagi lari ke kelas jennie karena tadi pas masuk gerbang dia liat mantan kakak kelas mereka yang udah lulus tahun lalu. mungkin mereka mau urus berkas berkas.

haruto ke inget waktu hyunsuk dm di igeh jennie. bisa jadi hyunsuk datang ke sekolah juga, makanya dia lari ke kelas jennie.

"sianjir karena ga dibales di dm, bisa jadi dia nanya kabar langsung" gerutu haruto. pokoknya mulut haruto udah komat kamit ga jelas.

"JENNIE WOY" teriak haruto pas udah sampe di depan pintu kelas jennie. dia lagi ngos ngosan abis lari dari depan gerbang ke kelas jennie yang bisa dibilang jauh banget.

"kenapa kamu?" tanya jennie.

"temenin" haruto langsung narik tangan jennie keluar kelas. karena mereka ga ada kbm jadi haruto main tarik jennie aja.

"mau kemana ini tono"

"diem ato aku lamar ntar malam"

ya jennie langsung kicep dong, gamau dia dilamar ntar malam sama si tono.

haruto udah takut setengah mampus, takut kalo ketemu sama hyunsuk ditengah jalan.

haruto bawa jennie ke kelas nya.

"disini aja main nya"

"tapi aku laper tono, tadi ga sempat sarapan" rengek jennie, karena emang tadi dia ga sempat sarapan karena udah diabisin sama sapi peliharaan mereka dirumah.

"aku beliin, tapi kamu diem disini"

"oh yaudah" ya jennie gamau nolak dong, biarin tu anak yang beliin aja. pacar durhaka memang.

"WOO, TITIP NI ANAK"

"KALO ADA YANG NANYAIN BILANG UDAH OTW KUA SAMA GUA"

"kamu main hp aja diem disini, gausah kemana mana"

"hm" jennie nya lagi sibuk nonton penthouse karena kemarin ga jadi.

"kamu denger aku kan by?"

"iya ih, sana beliin dulu makan nya aku bisa mati disini kalo kamu lama"

"iya, inget diem disini" kata haruto ngelus rambut jennie lembut.

"iya ih, udah berapa kali kamu ngomong kayak gitu"

"LU BERDUA KEBIASAAN BANGET SIH ANJIR"

"iri mblo?" abis ngomong kek gitu haruto langsung cabut ke kantin.

"pacar lo pengen gua kulitin jen" kata jay, temen sekelas nya haruto.

"dengan senang hati gua persilahkan"

jennie duduk di tempat duduknya haruto. jeongwoo pindah duduk disebelah jennie karena emang tempat duduknya sebelahan sama haruto.

"woo, temen lo kenapa si?" kepo jennie karena sikap haruto ymtadi yang bikin dia bingung.

"lo dateng jam berapa emang tadi jen?" tanya jeongwoo.

"setengah enam kurang kayaknya"

"udah cocok lo jadi penjaga sekolah hahaha" jeongwoo ketawa nya keceng banget.

udah serius nanya soal haruto eh jeongwoo nya ngajak tubir.

"EANJIR LO KUAT BANGET SI JEN" teriak jeongwoo karena di timpuk sama tangan indah nya jennie.

"gua nanya anjir si haruto kenapa dodol, ngajak ribut mulu lo anjir. ga heran haruto berubah jadi tengil, pasti karena nempel bareng lo terus"

"YAILA GUA LAGI GUA LAGI"

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang