17. ㅣ random ; nanya kabar langsung

798 184 37
                                    

 
    
    

"jen, boleh ngomong bentar ga?"

"EH BANG, NI ANAK UDAH MAU DIAJAK KE KUA BANG" teriak jeongwoo yang inget pesan haruto.

"jeongwoo malu maluin tolol"

hyunsuk cuma ketawa ketawa liat jennie sama jeongwoo.

"em ayo aja kak"

"EANJIR JENYING"

"lu diem aela woo"

"NTAR GUA YANG DIGEPLAK HARUTO"

"gw cuma mau ngomong bentar kok dek, ga bakal ambil jennie lagi dari temen lo"

jennie mejemin mata bentar. "bacot anying woo"

"oh yaude sono" kata jeongwoo enteng.

hyunsuk sama jennie sekarang lagi di depan kelas haruto, agak sepi karena kebanyakan murid di kantin.

"gimana kabar kamu?" tanya hyunsuk sambil natep dalam jennie.

"baik kok ka, kuliah kakak gimana?"

"lancar kok hahaha,"

"ini gapapa kan kalo pacar kamu liat?" tanya hyunsuk karena dari balesan haruto di dm udah jelas banget kalo dia gamau hyunsuk ketemu jennie.

"enggak kok gapapa, anaknya gampang di jinakin" jennie ketawa pelan.

"hahaha, terus abis lulus kamu mau lanjut kemana?" tanya hyunsuk.

percayalah pertanyaan kayak gini yang bikin jennie puyeng karena belum ada jawaban nya.
"em aku mau ambil akuntansi" jawab jennie.

"belajar yang bener kalo mau ambil akuntansi" kata hyunsuk sambil senyum kecil ke jennie.

"iya kak, kakak juga belajar yang bener sarjananya"

hyunsuk jadi keinget moment moment dimana terakhir kali dia sama jennie ketemu, jennie semangatin hyunsuk untuk kuliahnya. hari mereka udahan.

"iya iyaa" hyunsuk ketawa gemes sama jennie.

"sayang"

jennie kaget. haruto tuh bukan tipe cowo yang suka manggil sayang, tapi tiba tiba dia manggil itu.

"oh lagi ngobrol bareng bang hyunsuk"

"eh haruto, gw cuma ngobrol bentar kok sama jennie"

"santai bang" ngomong aja yang santai tapi muka nya ga santai banget. udah datar banget, mata nya ditajemin.

"udah blom ngobrolnya?"

"soalnya gua mau daftar sama jennie" lanjut haruto.

"daftar apaan?" tanya hyunsuk.

"kua"

"hahahaha yaudah gih jen kasian pacar kamu" hyunsuk ketawa.

"kak, aku duluan ya" pamit jennie sambil tarik tangan nya haruto.

"gampang meletot"

"dih apaan"

"kamu yang apaan, ternyata karena ka hyunsuk kamu gamau aku keluar kelas kan?"

"kenapa? ga boleh aku ketemu ka hyunsuk? toh aku juga udah biasa aja"

"kenapa kamu takut? kamu ga percaya sama aku gitu?" tanya jennie berturut turut.

haruto pegang pundak jennie. "dengerin aku dulu, tadi pas di gerbang aku denger temen temen nya dia cengin cengin kamu sama bang hyunsuk"

"bukan aku yang ga percaya sama kamu, tapi aku yang ga percaya sama bang hyunsuk kalo dia udah move on dari kamu by" lanjut haruto.

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang