O9. ㅣ random ; haruto sakit

1.1K 199 79
                                    

 

 
  
 

jam delapan lewat dua puluh jennie udah siap siap mau kerumah haruto karena ditelfon mama nya haruto kalo dia gamau makan, jadi harus dibujuk sama jennie dulu.

udah didepan rumah nya haruto, pas pasan sama mama nya haruto mau keluar, jadi ketemu sama jennie.

"eh anak cantik, udah sampe" sapa mama nya haruto

"iya tante, barusan" kata jennie sopan, harus jaga imej.

"titip haruto dulu ya, soalnya tante ada urusan mendadak nanti bakal pulang cepet kok" kata mama nya haruto sambil ngusap pundak jennie lembut.

"iya tante gapapa, aku jagain kok" kata jennie sambil ketawa pelan.

"kalo anaknya nakal gamau dengerin, jewer aja telinga nya"

ternyata jeweran telinga dari nyai besar adalah ajaran dari sang mertua yang terhormat.

"iya tante"

"tante duluan ya" kata mama nya haruto sambil dadah dadah ke jennie

"iya tante, hati hati" kata jennie.

  
random

⠀⠀⠀⠀
"bisa sakit juga kamu ya" kata jennie pelan pas udah masuk kamarnya haruto yang berantakan banget.

"salahin kemarin yang ngajak nelfon ampe pagi terus gamau dimatiin, kan aku nya jadi kurang istirahat menyebabkan orang ganteng ini demam" cerocos haruto dengan mata merem nahan pusing.

beneran sakit apa kagak si, bisa bisanya ngebacot batin jennie.
 

sebenarnya semalaman mereka vcan pake laptop, pas si jennie nya udah tidur haruto ambil kesempatan mabar sama jeongwoo.

 
 
jennie ambil semangkok bubur di nakas sebelah tempat tidurnya haruto terus disuapin ke haruto, tapi haruto nya malah lanjut tidur.

"makan dulu by, nanti sakit kepala nya ga ilang" kata jennie halus banget, dia tahu pacarnya ini beneran sakit jadi jangan dulu digalakin.

"pusing, kamu gerak gerak terus"

jennie duduk di tempat tidur haruto terus usapin pelan dahi sama mata nya haruto, siapa tahu bisa agak reda sakit kepala nya si tono.

haruto yang udah kelewat nyaman akhirnya ketiduran.

jennie yang tahu kalo haruto udah tidur, dia naik ke tempat tidur haruto terus ikutan tidur sambil meluk haruto. diusapin kepala nya ditepuk tepuk lembut punggungnya haruto.

biarpun haruto orangnya ngeselin sampe ubun ubun, tapi jennie ga tega liat haruto sakit kayak gini, khawatir.

jennie tempelin tangannya ke dahi haruto buat ngecek suhu tubuh haruto, panas banget.

dia turun kebawah buat ambil bai bai fiper.

pas ditempelin ke dahi nya haruto, eh orang nya kebangun.

"aku ganggu ya? maaf, tidur lagi gih" kata jennie merasa bersalah karena udah bangunin haruto.

haruto geleng kepala pelan banget, terus natep jennie dalam.

"udah makan?" tanya haruto

"udah tadi dirumah, kamu yang belum makan"

haruto senyum doang, terus dia buka mulut tanda mau disuapin jennie.

jennie yang ngeliat haruto buka mulut, langsung disuapin bubur yang tadi walaupun udah dingin. haruto itu omnivor kok, pemakan segalanya.

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"jangan main game sampe pagi lagi" kata jennie yang masih suapin haruto.

"kamu kalo udah sama game bakal lupa makan"

"jangan ulangin lagi"

"aku khawatir"

haruto cuman natap jennie dalem banget, dia tarik jennie buat dipeluk.

"janji, ga bakal diulangin lagi" kata haruto

"halah, kemarin juga ngomong kayak gitu" kata jennie sinis.

"iya enggak lagi" kata haruto

"kalo ga lupa" lanjut haruto pake muka tengilnya

"awas aja kalo udah sembuh, gua tebas" gumam jennie.
⠀⠀⠀⠀⠀

⠀⠀⠀⠀⠀

hai, aku rencana mau bikin ask

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai, aku rencana mau bikin ask.fm mereka berdua. monggo yang mau nanya

haruto

jennie

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang