⠀⠀⠀⠀⠀
haruto masih didepan kelas jennie, mau masuk tapi belum ada persiapan.ngumpulin keberanian, niat akhirnya haruto masuk ke kelas jennie. dia liat jennie lagi main hp, muka nya jennie udah datar banget.
dengan pelan pelan haruto duduk disebelah jennie. haruto udah was was karena jennie sekarang tuh lagi mode senggol maut, jadi ddia harus mikir dulu kalo mau ngomong.
haruto duduk disebelah jennie sambil nunduk. takut dia sahabat.
"kamu udah makan?" tanya haruto hati hati.
"udah"
"kelar ngegembel adek kelas?" lanjut jennie sambil senyum manis ke haruto.
mulutnya yeri lemes banget asu batin haruto.
"anu, itu cuma—"
"ADOH SAKIT JE"
telinga haruto dijewer sama jennie, susah banget buat nahan biar ga kdrt sama haruto."cantik ya adeknya?" tanya jennie lembut banget tapi yang didenger haruto itu nyeremin banget.
"bini gua galak amat" gumam haruto sambil ngasih senyum ganteng nya ke jennie, sapa tau hati jennie tersentuh.
"GAUSAH SENYUM TENGIL KAYAK GITU"
"udahan dong by kasian telinga aku" rengek haruto lagi nahan sakit di telinga nya.
akhirnya jeweran di telinga haruto lepas, jennie lirik haruto dari atas ke bawah sinis banget terus lanjut nyatet materi yang tadi.
mukanya haruto udah asem banget, ditambah mulutnya dibikin manyun manyun gitu biar dapet perhatiannya jennie.
dia mainin rambut jennie, di lingkar lingkar, di tarik tarik tapi jennie tetap fokus sama catetannya.
sampe ga sengaja haruto nyenggol tangan jennie yang lagi nyatet bikin tulisan jennie kecoret.
cukup brushpen aja gausah catetannya haruto.
⠀⠀⠀⠀⠀
"malapetaka banget si tangan gua" gumam harutojennie menghela napas pelan sambil meremin mata. redain emosi dulu.
"bisaaaaaaa DIAM TIDAK"
"iya iya maaf, tadi tangan aku nakal banget" si haruto udah melas banget mukanya.
yeri sama doyeon udah kasian banget liat muka haruto yang udah melas banget, maklum muka nya haruto itu muka kasianable banget.
"MEMANCING KDRT LO"
"jangan dong ntar kalo aku botak, ga ada adek kelas yang mau sama aku lagi" muka nya haruto udah tengil banget pengen di tendang.
botak ga botak juga tetep ga ada yang mau sama lo haruto, bersyukur dikit si jennie dengan penuh kasihan mau nerima lo.
haruto itu bunglon, pas pdkt cool nya tumpah tumpah kayak cowo dingin cuek cool gitu tapi pas pacaran asli nya baru keluar. ternyata tengil.
"BALEK LEWAT MANE LU"
haruto harus dikasih jempol kalo soal bikin jennie naik darah.
"gerbang by"
⠀⠀⠀⠀⠀
kdrt pun terjadi lagi.⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
aku pusing sm haruto
terlalu ganteng . .