⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
mobil haruto sekarang udah ribut banget karena mereka puter lagu kenceng nya minta mampus.
"AMPUN BANG JAGO"
"SORY BANG JAGO"
"ABANG JAGO"
"YEAH BOM BOM BOM BOM BOM" teriak mereka berdua.
"AMPUN BANG JAGO, ABANG JAGO"
"SORY BANG JAGO, AMPUN BANG JAGO"
TET TET TET TET
mereka berdua teriak teriak, terus goyang ga jelas. gatau aja mereka bentar lagi mau nabrak kayaknya.
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
udah capek teriak teriak ga jelas, goyang goyang rusuh akhirnya si haruto ngeluh laper."makan yok by, aku laper"
"DIH PAYAH DONG" teriak jennie ngegas
"kayak kamu ga capek aja" kata haruto ngeremehin
"emang engga wle"
"nasi goreng aja ya?" tanya jennie, kasian juga pacarnya tadi ngerusuh sambil nyetir, bayangin aja capeknya.
"hooh" kata haruto sambil nyari nyari tempat jualan nasi goreng yang masih buka.
"itu disitu masih buka" tunjuk jennie.
jennie langsung turun dari mobil pesen satu nasi goreng pake telor dadar, tapi ga pedes. kenapa cuma satu? jennie lagi diet, tapi haruto ga tau.
pas udah kelar nasi gorengnya ga lupa dia bayar terus masuk mobil lagi.
"kok cuma satu?" tanya haruto bingung
"kamu aja, aku ga laper"
"ya masa gitu sih" lemes banget haruto ngomongnya.
"nanti aku suapin aja" kata jennie sambil buka plastik bungkus nasi goreng.
random
selama perjalanan jennie nyuapin nasi goreng ke haruto yang lagi nyetir, sambil ngegosip.
pokoknya semua mereka gosipin dari kucing tetangga haruto yang suka nyuri, sohib haruto yang abis diputusin, sampe nebak upin ipin dirumah ada sisir apa kagak.
serandom itu mereka kalo ketemu.
⠀⠀⠀⠀
udah kelar suapin haruto, jennie sekarang lagi nonton siaran ind0siar lagi. dia ngebacot mulu daritadi.
⠀⠀⠀⠀⠀
"album dirumah gua nangis liat ini" kata jennie sambil pura pura nangis."ITU ALBUM ATO APAAN SI"
"GA GITU JUGA WEH POSTERNYA"
"MAKANYA MBA, NIKAHIN FANBOY AJA KALO GITU"
"to, kok jadi aku yang malu si"
"kenapa emangnya" tanya haruto lembut.
"masa pilemnya kayak gitu ih" kata jennie sambil melas.
"mereka mau nyindir kpopers gitu? ato engga mau nyadarin kita? masa albumnya begituan terus posternya astaga" cerocos jennie sambil bibirnya di pout gitu.
haruto cubit pelan bibir jennie
"ya kenapa ditonton coba, malahan nambah viewers mereka" kata haruto ketawa pelan, gemes dia tuh sama jennie kalo udah mode anak kecil."ya iya juga sih"
"au, bodo amat, pusing sama tu pilem" kata jennie.
akhirnya jennie capek sendiri ngebacot ga jelas.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
"udah ngantuk?" tanya haruto.
wajar sih karena sekarang udah jam setengah 1. jennie juga tadi teriak teriak, goyang rusuh, nyuapin haruto, terus mulutnya ga berenti ngoceh.
"tidur gih, aku anter pulang"
"nanti kamu-"
"udah gapapa, tidur aja" kata haruto sambil narik kepala jennis buat sanderan di bahu dia.
"aku tidur duluan ya"
"kalo udah sampe bangunin"
"iya sayang" kata haruto lembut terus ngelus kepala jennie pelan.
⠀⠀⠀⠀⠀
nemu di ig ><
seneng bangeett astagaaa ada yang sepemikiran sama scene nya tono