14. ㅣ random ; mas mas mantan

921 190 52
                                    


  

 

[ instagram ]

[ direct message ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ direct message ]

the.wawan : NITIP BUBUR YE (47)

youryerrii : HEH ANYING, GUA DENGER .. (29)

ddoyyeoon : WOY BIKIN IRI MULU (17)

jihoonjulitho : maklumin anak gila (2)

cakepdoy : kok aku ga diajak? (3)

asahi : w sm jae dkt stu, dmn lu? (1)

junnnndvd : obat kambuh nya ketinggalan (4)

yoshidisini : buang ke kali aja (3)

jaenotjahe : dimane lu brdua? (2)

chhyunsuk : hai apa kabar? (1)

   

 

instastory jennie kebanyakan dibalas sama temen temen sepersintingan nya haruto.

wawan juga ga sopan banget nyepam minta dibawain bubur ayam, dua bungkus lagi.

yeri masih pagi udah ngajak jennie gibah, doyeon yang sadgirl karena masih belum move on.

sibuk bales dm dari mereka sampe jennie ga liat kalo ada dm dari hyunsuk karena udah tenggelam, jadi dia langsung matiin hp nya.

"ga ada orang yang bakal kasihan sama kamu" kata jennie ngeliatin haruto malas.

haruto daritadi masih stay disitu, gatau ngapain.

"iyalah orang aku ganteng"

jennie menghela napas pelan
"ayo pulang, jogging nya cuma sampe di chat kamu"

haruto nyengir doang karena awalnya dia ngajak duluan jennie jogging tapi ga jadi, alasannya "katanya" dia males mandi sampe rumah.

"yodah, ayo balek" kata haruto sambil jalan mendekati jennie terus rangkul pundaknya jennie.

"singgah beli bubur dulu ya"

"buat mama kamu?" tanya haruto

"biasa, sapi kekurangan asupan dirumah" kata jennie malas

"oh si wawan" kata haruto sambil ketawa kecil
 

random

  
sambil nunggu jennie pesen bubur titipan wawan, haruto mainin hp nya jennie. dia buka ig liat siapa yang ngedm pacarnya.

kebiasaan si doyoung anjim batin haruto.

terus dia liat dm yang udah tenggelam dari hyunsuk.

ternyata mantan nya jennie pas kelas 10, mereka putus karena hyunsuk yang udah lulus mau kuliah diluar negri.
  

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang