Magic Curse

206 25 13
                                    

Author: lovely_sw

Oekkk... Oekkkk....

Suara tangisan bayi terdengar. Raja, Ratu dan seluruh rakyat kerajaan Chingku Berbahagia. Seorang bayi perempuan terlahir dari rahim Ratu Sowon. Raja Jin memutuskan untuk memberi putrinya nama ... Kim Eunha, dengan arti galaksi.

Saat semua orang sibuk dengan kegiatannya masing-masing, Seseorang memasuki kamar bayi Putri Eunha dan mengunci kamar itu dengan sihirnya. Ratu Sowon yang merasa ada sesuatu yang ganjal pun menuju ke arah kamar bayi Putri Eunha.

Saat ia memasukinya, Ratu Sowon terpental dikarenakan sihir yang menutup kamar bayi Putri Eunha. Raja Jin yang melihat Ratu Sowon terpental sangat jauh pun menghampiri Ratu Sowon yang merintih kesakitan.

"Raja, Putri Eunha." Raja Jin pun segera berlari ke arah kamar bayi Putri Eunha dan melihat seorang wanita mendekati ranjang bayi Putri Eunha.

"SIAPA KAMU?" Raja jin pun berteriak, Ratu Sowon menghampiri Raja Jin.

"Yerin." Ratu Sowon pun kembali terduduk lemas.

"Ah! Selamat bertemu kembali Ratu Sowon yang terhormat, " ucap wanita yang bernama Yerin tersebut. "Selamat juga atas kelahiran bayi cantikmu ini, Putri Eunha." Yerin pun kembali mendekati Putri Eunha yang tertidur.

" Jangan dekati Putri Eunha hiks.... " Ratu Sowon tak dapat menggerakkan tubuhnya, sepertinya Yerin telah menyihirnya.

" Kamu tahu apa yang akan aku lakukan kepada anak kesayanganmu ini? " Yerin pun mendekati Ratu Sowon.

" Tolong jangan lakukan apapun kepada Putri Eunha! " Ratu Sowon menangis, ia tak bisa melakukan apa-apa, kekuatan Yerin tak sebanding dengan kekuatannya.

" Lihat saja apa yang akan aku lakukan! Aku mengutukmu Putri Eunha, kau tak dapat mengeluarkan kekuatanmu, bila kau mengeluarkan kekuatanmu kau akan tertidur untuk selama-lamanya." Seketika ruangan penuh dengan asap hitam pekat lalu menusuk tubuh bayi Putri Eunha, Putri Eunha yang kesakitan pun menangis lalu tertidur.

Yerin pun pergi dengan sapu terbangnya diikuti sihir yang menutup kamar Putri Eunha terbuka.

Beberapa tahun setelahnya Putri Eunha tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, walau sampai sekarang kutukan itu masih berlaku padanya.

Putri Eunha pergi ke pasar kerajaan dan menemukan seorang yang tengah merampok seorang wanita. Putri Eunha dengan kelincahannya pun segera berlari dan memukul perampok itu dengan batu kerikil yang ada didekatnya, Namun, perampok itu mengeluarkan kekuatannya dan mengarahkannya kepada Putri Eunha. Putri Eunha pun mengeluarkan sebuah cermin dan membuat kekuatan itu bagai bomerang bagi perampok itu.

Di lain waktu, Putri Eunha sedang membuat sebuah mahkota bunga dengan Ratu Sowon, Seorang laki-laki pun menghampiri mereka.

"Taehyung! " panggil Ratu Sowon, ia pun berdiri dan segera melindungi Putri Eunha di belakang tubuhnya.

Sebelum Taehyung pergi membawa Putri Eunha, Taehyung pun memperlihatkan smirknya. Taehyung pun menarik Putri Eunha dan berlari sangat kencang.

Ratu yang ingin mengejar Taehyung terhalang oleh sebuah kekacauan terhadap istananya. Banyaknya orang yang saat ini sedang menghancurkan kerajaannya dengan kekuatan mereka masing-masing. Para prajurit pun menghalangi mereka dan tak dapat membantu mengejar Putri Eunha yang diculik oleh Taehyung.

"Ratu, sebaiknya kita mengejar Putri Eunha" Raja Jin pun segera mengendarai kudanya bersama dengan Ratu Sowon.

Di lain tempat Putri Eunha yang tak dapat melakukan apapun itu pasrah. Taehyung membawanya pada sebuah gubuk yang sudah tidak terawat.

Bangchin 2021( ONS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang